A place where you need to follow for what happening in world cup

Yayu Siti Safuro, “Satu Tiket CDOB KAB. GATRA sudah di dapatkan

0 55

KAB. GARUT, Busernews19.com-
Pasca di tandatanganinya rekomendasi CDOB KAB. GARUT UTARA oleh Bupati bersama Ketua DPRD GARUT, pada hari Kamis, 1 Oktober 2020, di ruang paripurna DPRD GARUT, banyak mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan baik tokoh masyarakat, alim ulama, para cendikiawan dan anggota legislatif DPRD GARUT.

Seperti yang sampaikan oleh Mas Yayu Siti Safuro anggota DPRD GARUT Fraksi Demokrat dari Dapil 2, melalui tilp Celluler, menuturkan,

“Saya turut bersukacita dan bersyukur kepada Alloh SWT, perjuangan gatra sudah memasuki babak baru yang diawali dengan pesetujuan antara pemerintah dan DPRD. Dimana bukan waktu yang sebentar untuk bisa sampai ke momen berharga saat ini. Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Yayu yang juga pejuang Gender dari PM GATRA, “Satu tiket sudah di dapat dan hal ini akan menjadi spirit untuk melanjutkan perjuangan ditahap selanjutnya yaitu mendapat persetujuan Gubernur dan DPRD Provinsi Jawa Barat sebagai prasyarat untuk bisa di setujui di DPR RI yang akhirnya akan menjadi kabupaten baru yang akan mempercepat pembangunan dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.”. Imbuhnya penuh diplomasi.

Suskes buat masyarakat garut utara support terus perjuangan PM GATRA sehati mengabdi untuk negeri NKRI harga mati. Ujar Bu Yayu mengakhiri pembicaraan.
PENULIS      :   SONY

REPORTER  :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.