A place where you need to follow for what happening in world cup

Ormas PP Ranting Cikeruh Jatinangor Giat Baksos Bagi-Bagi Masker Dan Penyemprotan Disinfektan

0 99

SUMEDANG, Busernews19.com- Organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila Ranting Cikeruh PAC Jatinangor MPC Sumedang kembali menyelenggarakan kegiatan bagi bagi Masker Gratis serta penyemprotan Disinfektan dalam rangka menjalankan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, minggu 04 Oktober 2020 .

Pembagian 1000 masker dan Penyemprotan di wilayah kecamatan jatinangor Kabupaten Sumedang itu dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Cikeruh Deni Anwar bersama jajaran pengurus Ranting dan Pengurus PAC.

Bukan hanya dari pengurus dan anggota ormas saja yang hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut , akan tetapi jajaran polsek Jatinangor juga ikut andil dalam pelaksanaan tersebut,yang dipimpin langsung oleh kapolsek jatinangor AKP. AAN SUPRIATNA S.AP

Tim yang terdiri dari Ormas PP ,polisi, serta tokoh masyarakat jatinangor melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker start di sekretariat Ranting cikeruh Sumedang-Jln.Ir Soekarno – Jalan Raya Jatinangor serta wilayah Desa Cikeruh dan Desa Sayang .

“dikatakan ketua Ranting PP Cikeruh ” Deni ,Kami mengarahkan untuk semua warga yang keluar rumah agar senantiasa memakai masker serta mengingatkan agar masyarakat tidak berkumpul atau berkerumun di pinggir jalan,” jelasnya

Pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19, sehingga diarahkan untuk tidak melakukan kerumunan massa, mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer dan menerapkan jaga jarak (physical distancing).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas Ormas, dan Polri dalam upaya pendisiplinan terhadap warga masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah jatinangor kab.Kabupaten Sumedang.

PENULIS        :    SYARIF

REPORTER    :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.