A place where you need to follow for what happening in world cup

Dispenda Prov Jabar Gelar Sosialisasi Samades Triple Untung Plus

0 86

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Sosialisasi triple untung plus, untuk periode pembayaran 1 Agustus – 23 Desember 2020, Samsat Prov Jabar di samsat masuk desa ( SAMADES ) yang berada diwilayah Kec ciparay, mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Dalam sosialisasi yang diadakan di adakan di halaman Kec. Ciparay, yang juga tempat pembayaran pajak kendaraan bermotor, dalam rangka HUT TNI Ke 75 tahun, samades memberi keuntunggan bagi masyarakat yang membayar pajak kendaraan dengan memberikan program triple untung plus, yang dimana triple untung plus itu adalah bebas denda pajak BBNKB, tarif progres bebas dan pembebasan denda pajak motor.

Menurut M. Deni selaku kasie Penda Prov Jabar saat dimintai keterangannya mengatakan,”Dengan adanya program Samades ini diharapkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan tidak merasa jauh, dengan tidak merasakan jauh itu maka minat masyarakat untuk membayar pajak kendaraan akan lebih meningkat,”Jelasnya.

Selain itu juga sekarang ini Dispenda Jabar mengeluarkan program triple untung plus, yang dimana masyarakat akan merasa untung dengan adanya bebas biaya BBNKB, bebas biaya progres, dan bebas biaya denda, dengab adanya program itu, maka masyarakat pun dalam membayar pajak akan merasa untung,”Ucapnya.

Selain itu juga salah satu keuntungan wajib pajak kendaraan Bermotor R2 Maupun R4 adalah plus HADIAH TAAT PAJAK Berupa 5 Sepeda Motor Honda Beat, 2 Pemenang Berangkat Ibadah Umroh dan 10 Tabungan BJB @ Rp 5.000.000.

Dengan Adanya program Triple Untung + ini
Camat Ciparay GUGUM GUMILAR mengucapkan Terimaksih Kepada BAPENDA Prov Jawa Barat Atas Program Nya Wajib Pajak Yang Ada Diwilayah Kec Ciparay Merasa Diuntungkan Atas Keringanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.
Adanya SAMADES Diwilayah Kec Ciparay Kab Bandung Ini Juga Merasa Terbantu Karena Jarak Tempuh Tidak Begitu Jauh Khusus nya Wilayah Bale endah, Ciparay, Pacet, Kertasari adapun Sebagian Wilayah Kec Majalaya.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.