A place where you need to follow for what happening in world cup

385 KPM Di Desa Citorek Timur Kec. Cibeber Terima Banprov Di Masa Pandemi

0 88

LEBAK, Busernews19.com- Penyaluran bantuan dari Provinsi Berupa sembako untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diantaranya, Beras, Sarimi, Sarden, dan Minyak Goreng (4B). Salah satunya Pembagian 4B Sebanyak 385 KPM dikawasan Kantor Desa Citorek Timur Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten, berjalan dengan kondusif.

Sehingga KPM yang hendak mengantri di kantor Desa itu terpantau oleh Awak Media Online, dinilai telah mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan diera masa pandemik ini, Rabu (14/10).

Menurut keterangan Jajang Kurniawan selaku (Kades) Citorek Timur ” Penyaluran bantuan berupa sembako dari provinsi ini kepada 385 KPM yaitu 4B, Beras, Sarimi, Sarden, serta Minyak Goreng. Dan Alhmdulillah bantuan tersebut sudah terealisasikan kepada KPM yang berhak menerimanya. sehingga dalam pembagian sembako ini berjalan dengan lancar dan kondusif, katanya.

Dan, karena ini diera masa pandemik maka wargapun saya tetap terus memberikan himbau mengenai antrian warga disaat pengambilan sembako agar jangan lupa tetap menjaga aturan sesuai dengan protokol kesehatan, Ungkap kades Jajang Kurniawan.

Seperti yang dikatakan beberapa KPM, Warga Desa Citorek Timur menyampaikan ucapan terimakasih ” Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang sudah merealisasikan bantuan sembako ini, Ujarnya.

Namun tidak luput juga kepada Kepala Desa Citorek kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas penyaluran sembako ini dengan tepat sasaran. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami serta mengurangi beban ekonomi warga Desa Citorek, Paparnya KPM Desa Citorek Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.