A place where you need to follow for what happening in world cup

Kadisdik Kab. Bandung Laksanakan Sosialisasi PIP Di Rancaekek

0 73

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Demi kelancaran program bantuan Program Indoneaia Pintar (PIP) Kadisdik terus melakukan sosialisasi, program itu dengan harapan tepat sasaran.

Dalam sosialisasi Program Indinesia Pintar (PIP) di Kecamatan Rancaekek, Rabu (14/10) penyelenggaraan yang berlokasi di SDN Permata Hijau Kecamatan Rancaeken, dihadiri oleh Kepala Korwil, Ketua PGRI dan kepala SD se Kecamatan Rancaekek.

Dalam sosialisasi itu Kadisdik Kab. Bandung Juhana, memaparkan tentang PIP yang diharapkan tepat sasaran dan menjadi satu pemicu untuk siswa yang menerima bantuan itu.

“Saya berharap para kepala sekolah memahami bantuan PIP ini, dan juga harus paham dalam penggunaan bantuan itu, jangan sampai menjadi masalah dan jangan sampai PIP ini disalah gunakan, karena itu hak siswa yang mendapatkan bantuan itu,”Jelas Kadisdik Kab. Bandung Juhana.

Dalam kegiatan sosialisasi PIP di Kec. Rancaekek itu, Kadisdik Kab. Bandung berharap kepala Kepala SD agar menjalankan program itu dengan baik, karena PIP penerima PIP sesuai dengan kuota yang ditentukan pemerintah.

PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.