A place where you need to follow for what happening in world cup

Bhaksos  Peduli Bencana Longsor Di Desa Linggamanik, Bersama Ormas Pemuda Pancasila PAC Tarkal Garut

0 177

KAB GARUT, Busernews19.com-Ormas pemuda Pancasila Pimpinan anak cabang Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut bakti sosial Peduli bencana Longsor Garut selatan.

Bersama seluruh anggota PAC Kecamatan Tarkal bertolak langsung meninjau korban musibah Longsor yang ada di kampung Cijengkol Desa Linggamanik kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.Sabtu (17/10/2020).

Ketua PAC Kecamatan Tarogong Kaler Obom mengatakan ” Kita sebagai organisasi Masyarakat harus selalu hadir apa yang saat ini dirasakan oleh korban musibah yang ada di Garut Selatan,bersama jajaran struktural anggota PAC kita memberikan beberapa paket sembako dan pakaian untuk korban yang ada di kampung Cijengkol Desa Linggamanik kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.”ungkapnya.

Dikatakan Obom ” Sungguh terharu melihat saudara-saudara kita yang tertimpa bencana Longsor, kehilangan rumah tinggalnya,barang-barangnya dan yang lainnya.
“Kami Ormas Pemuda Pancasila selebihnya hanya bisa berdoa kepada Alloh SWT supaya korban diberikan ketabahan dan sabar dalam menghadapi musibah ini,mudah-mudahan bantuan yang kita berikan sedikitnya bisa meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari, serta musibah ini bisa menjadikan kekuatan untuk menatap masa depan yang lebih baik khususnya di kabupaten Garut.”tutup Obom.

PENULIS       :     CEP TOTO

REPORTER   :      Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.