A place where you need to follow for what happening in world cup

DPP Fagar Berikan  Donasi Korban Banjir Garsel

0 62

KAB. GARUT, Busernews19.com – Dalam rangka menjalin kebersamaan diantara para anggota dan pengurus Forum Aliansi Guru Honorer dan Karyawan (FAGAR) Kab. Garut, menggadakan Donasi Save For Garut Selatan.

Bertempat di Gedung PGRI Kec. Pamengpeuk pada hari Minggu, 25 Oktober 2020, telah dilangsungkan Pembagian Donasi tersebut kepada para korban terdampak banjir bandang di Garut Selatan.

Kegiatan Donasi tersebut di pimpin langsung oleh Cecep Kurniadi, S.Pd.I Ketua DPP FAGAR, Sedangkan dari DPC FAGAR Kec. Pamengpeuk di pimpin langsung oleh H. Ade Solihin.

Sebelum acara dimulai dibuka dengan pembacaan do’a bersama untuk keselamatan warga masyarakat yang ada di Garut Selatan khususnya dan Kab. Garut pada umumnya yang dipimpin oleh H. Rohidin, S.Pd.I Ketua DPC FAGAR Kec. Pakenjeng.

Sementara itu H. Ade Solihin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan mohon maaf yang sebesar-besarnya dalam penerimaannya tidak bisa memuaskan, inilah yang bisa kami persembahkan. Ungkapnya.

Selanjutnya Ketua DPC FAGAR Kec. Pamengpeuk, menuturkan, “kami sangat mengapresiasi kepada pengurus DPP dan DPC FAGAR se-Kab. Garut yang telah berbagi kepedulian untuk musibah korban terdampak banjir bandang buat para guru honorer yang tergabung di FAGAR yang meliputi Kec. Pamengpeuk, Cikelet dan Cisompet, mudah-mudahan kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik. Imbuh Kang Ade penuh kebanggaan.

Cecep Kurniadi selaku Ketua DPP FAGAR, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC FAGAR Kec. Pamengpeuk selaku tuan rumah dalam rangka pembagian Donasi kepedulian terdampak Banjir bandang di Garut Selatan yang meliputi Pamengpeuk, Cikelet, Cisompet dan sekitarnya.”. Ujarnya penuh semangat.

Kami telah membuka Donasi selam sepekan sehingga terkumpul Rp. 20.400.000, inilah bentuk kepedulian kami kepada para korban terdampak, yang terdiri untuk Pamengpeuk 23 orang, Cikelet 5 orang, Cisompet 10 orang, selain pemberian uang juga diberikan bantuan pakaian layak pakai, semoga ini semua bisa mendapatkan manfaat sehingga bisa meringan beban dari para korban. Ujarnya.

Lebih lanjut Ketua DPP FAGAR, Menyampaikan informasi seputar kuota pengangkatan ASN, bantuan insentif dan informasi kedinasan lainnya, mari kita bersama-sama berjuang untuk membesarkan FAGAR di kecamatannya masing-masing. Paparnya penuh harap.

PENULIS       :      GUNAWAN

REPORTER    :     Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.