A place where you need to follow for what happening in world cup

Hj.Nurhayati Monoarfa Sambangi Desa Neglasari,Dan Apresiasi Atas Kinerja Kepala Desa

0 83

KAB. GARUT, Busernews19.com-Anggota Dewan DPR RI Komisi V Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Nurhayati Monoarfa Sambangi Desa Neglasari kecamatan Limbangan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan tugas kerja/reses. senin (26/10/20).

Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Garut H.Agus Hamdani GS S.Pd.I, dalam sambutannya terkutip oleh busernew19.com mengatakan “Saya mendukung Kepala Desa Neglasari (Aceng Alimin) untuk maju kembali menjadi calon Kepala Desa periode yang akan datang.”ungkapnya.

Masih dikatakan Agus Hamdani “Saya merasa bangga kepada Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin, karena kiprahnya dalam menjabat menjadi Kepala Desa sangat bersinergi dan mampu meningkatkan kualitas Perekonomian dan Sumber Daya Manusia.”katanya.

Begitupun Ibu Hj.Nurhayati Monoarfa dalam sambutannya menyampaikan ” Saya juga memberikan apresiasi akan kinerja Aceng Alimin sebagai kepala Desa Neglasari kecamatan Limbangan Garut.

H.Nurhayati juga memaparkan ” Akan ada beberapa program yang akan ia dorong agar terealisasi di Desa Neglasari, seperti diantaranya:

1. Mendorong program masyarakat yg berada di Neglasari terutama kader PKK

2. Mengharapkan,Fokus,serta memajukan potensi Desa lebih di ke depankan,yang lebih menonjol di Desa Neglasari seperti pertanian, Pembangunan, Baik infrastruktur jalan semisal jalan pertanian dan lainnya.

3. Memfokuskan pertumbuhan Ekonomi masyarat Neglasari
4. Membudidayakan rumah adat ” SUNDA”. ( Akomodasi dan antraksi),Desa wisata Neglasari.”ungkapnya.

Sela waktu acara berakhir Tim liputan Garut mewancarai Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin terkait tanggapan dari apa yg telah disampaikan oleh anggota-anggota dewan yg terhormat itu.

Aceng alimin mengatakan ” Saya sangat berterimakasih atas kunjungan dari beliau-beliau yang saya hormati, dan harapan saya semoga apa yang disampaikan oleh beliau-beliau dalam mendorong beberapa program bisa terealisasikan,terkait pernyataan Agus Hamdani yang mendorong saya agar menjadi/melanjutkan untuk menjadi kepala desa 2 periode itu masih dalam pertimbangan apakah saya lanjutkan atau cukup satu periode,kita lihat saja nanti.tutupnya (sambil tersenyum Aceng mengatakan belum waktunya kampanye).

PENULIS     :     ATIN & GUMAWAN

REPORTER :     Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.