A place where you need to follow for what happening in world cup

Dua Rumah Di Desa Mekaragung Kec. Cibadak Habis Dilalap Si Jago Merah

0 43

LEBAK, Busernews19.com- Senin 26 Oktober 2020 sekira pukul 08.30 Wib. Telah terjadi kebakaran dua rumah non permanen milik, Lon Masiah (44) bersama rumah milik Bai Jamsiah (69) seorang ibu rumah tangga, dikawasan Kampung Umbulan RT/004/001 Desa Mekaragung Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak.

Menurut keterangan Kapolesk Cibadak AKP Joko Heriyanto saat dihubungi media online busernews19.com mengatakan,,”Sementara hasil keterangan pemilik rumah dan saksi yang berada dilokasi, akibat dua rumah yang terbakar api keluar dari salah satu rumah milik ibu Lyon Masiah, yang meninggalkan kompor gas yang sedang keadaan menyala setelah usai memasak, dan  pergi kewarung ingin membeli bahan kebutuhan dapur,” jelasnya.

“Setelah itu api terlihat keluar oleh warga dari dapur rumah ibu Lyon Masiah, sehingga api semakin membesar lalu api merembet kebagian rumah tetangga yang menghabiskan dari beberapa bagian rumah milik Bai Jamsiah.

Namun alhmdulillah dengan peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, jika untuk kerugian materil diperkirakan sekira Rp. 50.000.000,-. Ungkap Kapolsek Cibadak Polres Lebak.

Sementara dengan adanya peristiwa kebakaran tersebut petugas Damkar pemda Lebak menerjunkan dua unit kendaraan pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang sedang menyala.

Setelah itu petugas Damkar berhasil memadamkan api sekira pukul 09.30 Wib. Serta dibantu oleh personil dari Polesk Cibadak dan Koramil Rangkasbitung kota beserta perangkat desa mekaragung dan masyarakat sekitar di lokasi kejadian.

PENULIS       :    M.UKI

REPORTER   :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.