A place where you need to follow for what happening in world cup

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengurus Bumdes Kanci Kulon Astanajapura  Berlangsung Khidmat

0 236

CIREBON, Busernews19.com, – Bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Kanci Kulon, Kec. Astanajapura Kab. Cirebon, telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan pengurus BUMDES ” SEJAHTERA KITA BERSAMA ” periode tahun 2020-2023, pada Hari Jum’at, (30/10/20).

Acara tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kanci Kulon, Subandi yang disaksikan oleh Bhabinsa Koramil, Bhabinkamtibmas Polsek Astanajapura, Pendamping Desa, Ketua BPD Kanci Kulon, M. Chumaedi, Ketua LPMD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, RT/RW dan Ketua PKK Desa Kanci Kulon, serta undangan lainya.

Kepala Desa Kanci Kulon Subandi, dalam sambutannya, ” Saya selaku kuwu, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undanagan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengurus bumdes ini. ” Dan saya berharap kepada Pengurus Bumdes periode sekarang, agar lebih maksimal dalam menggali sumber daya dan inovasi yang ada di Desa Kanci Kulon ini, supaya adanya peningkatan dalam Pemasukan Pendapatan Asli Desa (PADes),. ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPD, M. Chumaedi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kuwu / Kepala Desa, Panitia pelaksana dan para undangan yg hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengurus bumdes SEJAHTERA KITA BERSAMA, Desa Kanci Kulon, Kec. Astanajapura ini, berjalan dengan lancar dan kondusif, dan sesuai dengan protokol kesehatan. ” Kami dari BPD, memberikan Ucapan selamat kepada Direktur dan jajaran pengurus Bumdes, yang telah dilantik dan diambil sumpahnya untuk membawa Bumdes Kanci Kulon ini ke arah yang lebih baik lagi, tidak hanya nama saja, tapi betul-betul melaksanakan semua kebutuhan masyarakat, itu harapan Pemerintah Desa Kanci Kulon.

” Bumdes sudah semestinya dapat menopang hasil Desa Kanci Kulon, juga pengadaan material untuk membangun desa, dan meningkatkan PAD desa. ” Imbuhnya.

Dari wawancara tim media Busernews19.com, dengan Direktur Bumdes, Carika Yudistira, usai acara, Carika Yudistira menyampaikan visi dan misi Bumdes SEJAHTERA KITA BERSAMA, Desa Kanci Kulon, adalah ” Terwujudnya desa mandiri yg sejahtera.”
Carika, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas pelaksanaan pelantikan dapat berjalan lancar dan kondusip, dan semoga kegiatan-kegiatan Bumdes Kanci Kulon, kedepan bisa meningkatkan keberadaannya, serta hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat. ” ujarnya.

Di akhir acara, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Masker dari pihak Pemerintah desa, disampaikan oleh Ketua PKK Desa Kanci Kulon, (Ibu Kuwu), kepada pihak Bumdes, yang diterima oleh Direktur Bumdes Carika Yudistira.

PENULIS      : JAENUDIN & TIM
REPORTER  : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.