A place where you need to follow for what happening in world cup

+6 Ops Zebra Kalimaya Ditlantas Polda Banten Bagikan Masker Dan Bingkisan Kepada Pengendara

0 24

SERANG, Busernews19.com – Pelaksanaan Operasi Zebra Kalimaya 2020 Hari +6, Ditlantas Polda Banten dan Jajarannya membagikan masker serta bingkisan kepada pengendara R2 dan R4 yang melintas di sepanjang jallur wisata Anyer berikut para pengunjung wisata Anyer – Carita, Sabtu (31/10).

Operasi Zebra 2020 digelar secara serentak diseluruh Indonesia sejak Senin 26 Oktober 2020 lalu sampai akan berakhir pada Minggu 8 November 2020 mendatang.

Namun ada hal yang menarik dilakukan oleh Personil Ditlantas Polda Banten dan jajarannya. Yakni, para Personil Ditlantas Polda Banten justru membagikan masker dan bingkisan kepada para Wisatawan di Lokasi Wisata Anyer, di tengah pandemi Covid 19 ini.

Menurut Kabagbin ops Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi, S.H.M.Si mengatakan, Operasi Zebra kali ini dilakukan dengan mengedepankan kegiatan simpatik preventif dan humanis, selain mengedukasi pengendara tentang keselamatan berlalu lintas. Kami juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker dan Leaflet yang berisi tata cara berkendara yang baik dan benar, ujarnya.

Sementara Direktur Lalulintas Polda Banten Kombespol Rudy Purnomo, Mengapresiasi positif kegiatan yang di lakukan oleh jajaran anggotanya dengan cara membagikan masker kepada pengemudi kendaran R2 baik R4 yang dinilai sebagai bentuk rasa kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat.

Guna mengantisipasi dalam memutus mata rantai penularan Covid 19, dengan menggunakan masker dan menerapkan Protokol kesehatan, secara tidak langsung dapat menekan jumlah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.