A place where you need to follow for what happening in world cup

Ikatan Alumni Angkatan 83  SMPN Gegesik Gelar Kegiatan Gowes Sepeda Santai 

0 118

CIREBON, Busernews19.com – Dalam memanfaatkan libur dan cuti bersama, Ikatan Alumni SMP Negeri Gegesik Kab. Cirebon angkatan ‘ 83, menggelar kegiatan ” TEMU KANGEN ” antar anggota, melalui acara Gowes, olah raga sepeda santai, dengan tema SPORT COMMUNITY SMP NEGES 83 GOWES SANTAI SEHAT SEDULUR, pada Hari Sabtu, (31/10/20).

Kegiatan ini, selain olah raga rekreasi bersepeda, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota, khususnya Alumni SMP N Gegesik Kab. Cirebon angkatan tahun 1983.

Acara giat sepeda santai ini, start dimulai dari rumah salah satu anggota, Sdri. Dra. Titik Suprapti, Desa Gegesik Wetan, dan berakhir (finish) di rumah Sdri. Yanti, di Desa Jagapura Lor.

Drs. Andi Arnandi, selaku Koordinator Lapangan (Korlap) kegiatan, kepada Tim media Busernews19.com, mengatakan, ” Acara Gowes Sepeda santai yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMPN Gegesik Kab. Cirebon Angkatan ‘ 83, sekarang ini, sudah direncakan beberapa minggu yang lalu, yaitu memanfaatkan waktu libur dan cuti bersama, karena mayoritas teman-teman alumni SMP N Gegesik Kab. Cirebon Angkatan ‘ 83 ini, tugas dan profesinya banyak di luar daerah Cirebon.

” Dengan adanya acara ini, kita bisa bertemu, mempererat silaturahmi dengan teman-teman alumni, yang bertahun-tahun disibukkan dengan tugas dan profesi pekerjaannya masing-masing.” Dan kegiatan yang dilakukan ini, sesuai dengan protokol kesehatan, ” Ujarnya.

Andi Arnandi selaku Korlap, mengucapkan banyak terima kasih kepada KOMBES NURULLAH, yang banyak memberi inisiatip dan motivasi, serta banyak memberi donasi terhadap acara kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Alumni SMP Negeri Gegesik, Angkatan ’83. ”

Dan juga, ucapan terima kasih kepada Ust. Faiz Darwi, selaku admin group, yang dengan sabar dan ikhlas mengkondisikan kegiatan ini, hingga dapat berjalan dengan sucses.”

” Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan kepada Dra. Titik Suprapti, atas segala sesuatu yang dipersiapkan, yang dijadikan tempat start pemberangkatan. Begitupun kepada Sdri. Yanti beserta keluarga, di Desa Jagapura Lor, yang dijadikan tempat, puncak acara kegiatan, terima kasih atas segala sambutan, penerimaan dan pelayanan yang luar biasa kepada kita semua. ” Papar Andi.

Lebih lanjut Andi menuturkan, ” Sebenarnya banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Ikatan Alumni SMP N Gegesik angkatan ‘ 83, bukan hanya sekarang ini saja, seperti halnya dalam rasa kepedulian kemanusiaan, baik terhadap anggota dan keluarga, maupun kepada yang lainnya. ”
Termasuk dimasa Pandemi Covid-19, Ikatan Alumni SMP N Gegesik Kab. Cirebon angkatan ‘ 83, juga turut peduli kemanusiaan, yaitu dengan memberi bantuan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker kepada RSUD Arjawinangun, Puskesmas Gegesik dan Puskesmas Jagapura, beberapa waktu lalu. ” Tuturnya.

Di tempat yang sama, Ust. Faiz Darwi, selaku Ketua admin group, kepada Tim media Busernews19.com, menyapaikan bahwa, ” Alhamdulillah, saya tidak menyangka kegiatan ini banyak yang mengikutinya, Saya mebgucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman alumni SMP Negeri Gegesik Kab. Cirebon, angkatan 83, yang sempat hadir mengikuti kegiatan sepeda santai ini, Saya tidak menyangka, kegiatan ini diikuti hingga 40 orang lebih.” Katanya.

Semoga saja melalui kegiatan positip ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Ikatan Alumni SMP N Gegesik angkatan ‘ 83, dan banyak diambil manfaatnya. ” Pungkasnya.

PENULIS     :  BANG DUL & TIM
REPORTER  : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.