A place where you need to follow for what happening in world cup

Kades Serangmekar Ciparay “Setiap Anggaran Adalah Amanah Yang Harus Disampaikan”

0 73

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Demi tercapainya masyarakat yang aman tertib, nyaman dan religius  harus berangkat dari seorang pemimpin yang amanah serta jujur. Dengan demikian maka suatu pemerintahan dan masyarakat akan seiring sejalan dengan keterbukaan.

Seperti halnya Kepala Desa Serangmekar Kecamatan Ciparay, yang dimana setiap bantuan dari pemerintah baik DD, ADPD dan Banprov senua itu adalah hak masyarakat, yang sudah sepatutnya digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Baik pembangunan sarana prasarana desa maupun sarana dan prasarana umum,  itu semua adalah kepentingan masyarakat, maka dari itu setiap bantuan  yang bersumber dari pemerintah, maka akan disalurkan kembali kemasyarakat dalam bentuk pembangunan.

Hal ini diungkapkan Kades Serangmekar Asep Taufik, Rabu (04/11) saat dihubungi di ruang kerjanya mengatakan,”Insyaalloh saya sebagai kepala desa akan selalu memegang teguh kepercaya masyarakat yang telah memilih saya untuk duduk sebagai kepala desa. Maka dari itu kepercaya ini pun akan saya jaga dan saya pelihara dengan cara memberikan pelayanan yang lebih baik,”jelasnya.

“Semua anggaran baik darj pemerintah kabupaten, provinsi dan Pusat, adalah amanah yang harus disampaiken kepada masyarakat, maka dari itu insyaalloh saya sudah menyampaikannya dalam bentuk pembangunan fisik dan pembangunan pelayanan kearah yang lebih baik,”Tandas Kades Serangmekar Asep Taufik.
PENULIS       :      DEDEN DENIS
REPORTER    :     Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.