A place where you need to follow for what happening in world cup

350 keping E-KTP Diserahkan Secara Simbolis Kepada 14 Desa Di Kec. Ciparay

0 20

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Upaya untuk meningkatkan pelayanan salah satunya pembuatan E-KTP, maka Dinas Catatan Sipil Kab. Bandung menyerahkan 350 keping E-KTP kepada 14 desa yang ada di Kecamatan Ciparay.

Penyerahan E-KTP itu diharapkan dapat lebih mendorong peningakatan pelayanan dalam pemuatan E-KTP, dengan bertempat diaula Kec. Ciparay, sebanyak 350 E-KTP kosong diserahkan untuk memenuhi pelayanan pencektakan E-KTP diwilayah Kec. Ciparay.

Menurut Camat Ciparay saat dihubungi Jumat (06/11) diaula Kec. Ciparay memgatakan,”Dengan adanya penyerahan blangko E-KTP ini mudah -mudahan kebutuhan masyarakat bisa terlayani dengan cepat, karena KTP merupakan satu kebutuhan bagi indentitas kita yang berlaku di negara ini,:Jelasnya.

Dengan adanya penyeraha belangko E-KTP ini dengan harapan tidak lagi ada kekosongan belangko E-KTP, karena E-KTP adalah salah satu identitas bagi kita yang diakui negara. Dengan adanya penambahan blangko ini diharapka masyarakat 14 desa dalam pembuatan E-KTP dapat terlayani dengan cepat.

“Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya penyerahan sebanyak 350 keping blangko E-KTP ini, dengan harapan masyarakay di 14 desa yang ada di Kecamatan Ciaparay ini dalam pembuatan KTP bisa terpenuhi tanpa harus menunggu lagi berminggu -minggu, terima kasih kepada dinas Catatn sipil dan kependudukan atas perhatiannya kepada warga Ciparay,”Tandas Apdesi Kecamatan Ciparay .
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.