A place where you need to follow for what happening in world cup

Jurnalis Media Online Di Kab. Serang Dianiyaya Usai Liputan 

0 81

SERANG, Busernews19.com – Salah satu jurnalis dari Media Online Kupas Merdeka yang bernama (Acun Sunarya) diduga telah mengalami penganiayaan usai pulang tugas meliputi kegiatan Dinas Lingkungan Hidup (LH) bersama tim gabungan satpol-PP untuk meninjau galian C, yang diduga tidak memiliki izin di kawasan Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Namun setelah pulang liputan Acun Sunarya, bersama kabiro media online Kupas Merdeka  Wahid, Tiba-tiba Wahid mendapatakan telpon dari seseorang inisial (By) yang berasal dari warga kampung Catang ia meminta untuk bertemu di daerah pamarayan Kabupaten serang.

Menurut keterangan Wahid, saat di hubungi media online Busernews19.com  menjelaskan,” kronologis kejadian penganiayaan terhadap sebagai profesi wartawan, saya bersama Acun Sunarya sehabis pulang liputan dari Provinsi Banten, lalu saya dihubungi oleh By, ia meminta bertemu dan setelah saya bertemu dengan By, di pamarayan sekira pukul 21.00 Wib, kamis (05/11/20) malam, jelasnya.

“Saat saudara By, menanyakan soal cek lokasi (Audit) galian C, dari tim gabungan Provinsi dangan Kabupaten oleh satpol-PP ke Desa Sangiang Kecamatan Pamarayan. Namun disitulah terjadi keributan sampai temennya By, yang berinisal (Ad/Bawek) memukul Acun Sunarya dan membacok menggunakan sebilah golok sebanyak tiga kali, tapi beruntung Acun Sunarya selamat karena bisa menghindar dari pembacokan itu.

Sementara kasus ini kami sudah laporkan kepada pihak yang berwajib, ungkap Wahid Kabiro media online Kupas Merdeka.

“Dan kami selaku tim dari jurnalis media online kupas Merdeka meminta agar pihak wilayah hukum Polda Banten Provinsi Banten agar secepatnya bertindak, guna kedepannya terjamin kenyamanan dan keamanan jurnalis dalam melaksanakan tugas liputan sebagai kontrol sosial,” pungkasnya Tim media online Kupas Merdeka.

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.