A place where you need to follow for what happening in world cup

Kasatpol PP Jabar Lakukan Monitoring Pendistribusian Banprov Di Kab. Subang

0 34

SUBANG, Busernews19.com — Jumat (06/11/20) Kasatpol PP Prov Jabar bersama jajarannya, melakukan monitoring jalannya pendistribusian Banprov di Desa Majasari Kec.Cibogo Kab Subang, yang langsung diberkan oleh pihak Kecamatan ke Desa-desa dan disalurkan ke masyarakat yang sudah ada dalam data penerima bantuan melalui kantor pos cabang kecamatan.

Pendistribusian langsung ini dimonotoring langsung, yang didampingi oleh kepala BPBD Kab. Subang, Camat majasari, DINKES Kab. Subang dan dari unsur TNI POLRI. target yang ditentukan oleh pemerintah dalam pendistribusian banprov ini sampai tanggal 13 nov 2020,

Untuk saat ini pihak LO yang secara kebetulan adalah Kasatpol PP Prov Jabar mengatakan “adanya keterlambatan dalam bantuan ini dikarenakan stok yang ada di pihak PT.ARGO tersendat, dan PT AGRO yang bertanggung jawab dan kami mendorong agar komoditas yang belum terpenuhi agar bisa secepatnya dipenuhi”

Akan tetapi Kasatpol PP Prov Jabar selaku LO Banprov wilayah Subang memastikan akan beres sebelum tanggal yang ditentukan dengan cara melakukan koordinasi terus dan memonitoring langsung dilapangan.

Alasan Tim LO terus memantau dan memonitoring bersama bersama satgas agar dalampendistribusian banprov ini bisa dilakukan sesuai apa yang sudah dijadwalkan oleh pemerintah, dan akandipastikan bisa selesai 100% sebelum tanggal yang sudah ditentukan.

PENULIS     :   JOEN

REPORTER :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.