A place where you need to follow for what happening in world cup

S’HATE Bersama DPD Asgar Nusantara Garut Utara Bakti Sosial Santunan Anak Yatim

0 74

GARUT, Busernews19.com- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,S’HATE bersama Asgar Nusantara DPD Garut Utara juga bersinergi dengan Masyarakat Peduli Anti narkoba (MAPAN) Resort Garut,menggelar rangkaian acara diantaranya bakti sosial santunan anak yatim.Minggu (8/11/2020).

Acara digelar di kampung Babakan citimbun RT 01 RW 09 Desa Dungusiku Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Dalam rangkaian acara tersebut,diisi dengan beberapa rangkaian isi acara, meliputi santunan anak yatim dan duafa,penyuluhan Narkoba, penyuluhan Covid 19,Cukur gratis,dan pengobatan alternatif Gratis bersama IHTB.

Turut hadir dalam acara Ketua Asgar Nusantara DPD Garut Utara,Ketua S’HATE,Ketua umun MAPAN Indonesia,Ketua MAPAN Resort Garut,Ketua MAPAN Resort Bekasi,Camat Leuwigoong,serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Leuwi goong Asep Suhendar memaparkan ,” Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul dalam gelaran memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. dan juga hari pahlawan,sedikit Saya sebagai ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Leuwigoong menyampaikan tentang penyuluhan Covid 19,bahwasannya saat ini kabupaten Garut sedang mengalami yang namanya outbreak,termasuk kecamatan Leuwigoong ada masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid 19.”ungkapnya.

Dikatakan Asep ” Seyogyanya Saya Menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, Alhamdulillah dalam acara ini saya liat panitia menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat,yang paling penting 3M (menjaga jarak,memakai masker, mencuci tangan).”ucapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan acara dengan penuh khidmat dan sesuai dengan protokol kesehatan,mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT.”ujar Asep.

Ketua Resort Garut MAPAN Resna menyampaikan tentang dampak bahaya narkoba terhadap generasi muda penerus bangsa,ia mengatakan ” Dampak bahaya narkoba sangat besar bagi generasi muda penerus bangsa,karena apa,karena Narkoba sangat merusak tatanan kehidupan.”ungkapnya.

Salah satu yang saat ini berkembang di masyarakat adanya narkoba jenis Sintetis, masyarakat harus tau bahaya nya narkoba jenis ini,13x lipat bahaya dari jenis narkoba yang biasa kita lihat,kami MAPAN Indonesia Resort Garut akan terus mencegah generasi penerus bangsa,agar jangan sampai terjerumus ke dalam jurang penyalahgunaan narkoba.”ujarnya.

Ketua S’HATE Ki jagat Satria kelana menuturkan “terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara kami,kepada semuanya saya ucapkan terima kasih,semoga ke depannya kami S’HATE bisa terus menggelar acara demi acara dalam rangka silaturahmi.

Pantauan busernews19.com Yayasan S’HATE menyantuni anak yatim dan duafa,dan Tabligh Akbar,serta Seni Pencak Silat.

PENULIS       :   TIM GARUT

REPORTER   :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.