A place where you need to follow for what happening in world cup

Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, LPK Baraya Desa Gelar Cukur Gratis

0 55

GARUT, Busernews19.com –Satu pemandangan menarik dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Kampung Babakan Citimbun Desa Dungusiku kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Acara yang digelar oleh yayasan S’HATE bersama Asgar Nusantara, serta MAPAN itu,dalam isi acara adanya cukur gratis.

Dalam sesi acara cukur gratis tersebut warga antusias,apalagi anak-anak,para pemuda juga orang tua yang ingin dicukur secara gratis oleh LPK Baraya desa sangat banyak dalam kegiatan itu.

Pendiri LPK Baraya Desa Yanto Ardiyanto mengatakan ” terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan ruang bagi kita LPK Baraya Desa, karena program kerja sama yang bersifat sosial seperti ini, diharapkan dapat memberikan manfaat untuk kita, dalam mengenalkan kepada masyarakat apa itu LPK Baraya Desa.

Yang nantinya bisa memberikan kesempatan untuk mengadakan ruang praktek bagi para pemuda yang mau ikut dalam pelatihan dalam bidang mencukur.”ungkapnya.

“Kita akan terus sosialisasikan,semakin banyak yang ikut Pelatihan ,semakin berkembang LPK Baraya Desa ini,dan Kita bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk para pemuda,jangan sampai pemuda itu terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan.
“Kita bina sampai bisa,dan menjadi seorang ahli di bidang Cukur.”pungkas Yanto.Minggu (8/11/20).

PENULIS       :  CEP TOTO

REPORTER   :  Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.