A place where you need to follow for what happening in world cup

Bupati Bandung Bagikan Sertifikat PTSL Secara simbolis

0 67

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Bupati bandung hadiri pembagian sartifikat tanah program PTSL bagi warga dua desa kacamtan cikancung. Kamis. November 19/11/2020.

Pembagian sartifikat tanah di dua Desa hegarmanah dan desa mekar laksana kacamtan di hadiri bupati bandung H. Dadang M. Naser SH. S. I. P. MI.
Haidiri langsung pembagian sertifikat tanah program PTSL secara simbolis bagi warga desa hegarmanah dan desa mekar laksana. Dilaksanakan di bertempat di GOR Oniba desa cikuya kacamtan cicalengka kabupaten bandung..

Pembagian sertifikat program PTSL di hadiri oleh kepala BPN kabupaten bandung. Hadiat sondara danasaputra. Kepala dinas DPMPD. Drs. Tata irawan sobandi camatan cikancung .camatan cicalengka. Dan sejumlah kepala desa dimna sebanyak 1900.
Penerima sertifikat dari dua desa tedsebut yang diajukan dari Progaram PTSL namun baru 85 sertifikat di desa hegamanah dan desa mekar laksana 25.sertifikat yang langsung diberikan oleh pihak BPN yang di antaranya diserah kan secara simbolis oleh bupati bandung dadang M. Naser.

Dalam sambutannya. Bupati bandung H. Dadang M. Maser. Menyampaikannya. Atas nama nama masarakat “kabupaten bandung menyampaikan terima kasih terhadap dedikasi dan pengabdiannya dari para pemerintahan desa kacamatan cikancung dan dinas BPN sehingga masarakat bisa mendapatkan sertifikat tanah. Sertifikat ini dapat menjadi kekiatan hukum dalam kepemilikan tersebut.

PENULIS      : WAWAN KELING

REPORTER  : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.