A place where you need to follow for what happening in world cup

MAPAN Resort Garut Sosialisasi Serta Konsolidasi Di Kecamatan Cikelet

0 64

MAPAN Resort Garut Sosialisasi Serta Konsolidasi Di Kecamatan Cikelet
GARUT, Busernews19.com-Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia Resort Garut lakukan Sosialisasi bahaya narkoba serta konsolidasi di daerah Garut Selatan.

Bertempat di Kampung Gunung RT 02/03 Desa Cijambe Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut,turut dihadiri oleh kepala Desa Cijambe Cucup, Ketua KNPI Kecamatan Cikelet (Budi) beserta jajarannya,Ormas Pemuda Pancasila Cikelet (Dacek),serta masyarakat Desa Cijambe,juga jajaran Struktural MAPAN Resort Garut, Jum’at (20/11/2020).

Ketua MAPAN Indonesia Resort Garut Resna dalam kesempatannya memaparkan tentang bahaya narkoba di kalangan generasi muda.
” Saat ini Negara Kita Indonesia sedang dalam keadaan darurat Narkoba, Generasi muda lah yang menjadi sasaran dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,untuk mendoktrin Narkoba di setiap wilayah,Kami MAPAN Indonesia akan terus mengawal generasi muda agar tidak ikut ke dalam penyalahgunaan narkoba.”ungkapnya.

Lanjut resna ” Kita harus mengetahui terlebih dahulu bahaya-bahaya Narkoba beserta jenisnya,yang saat ini paling berbahaya yaitu narkoba jenis Sintetis,Narkoba jenis ini sangat berbahaya 13x lipat dari narkoba jenis Umumnya,serta narkoba jenis sintetis itu beragam bentuk dan varian,seperti yang saat ini beredar berbentuk permen warna warni,maka dari itu kepada masyarakat harus berhati-hati juga lebih jeli lagi terhadap anak-anaknya.”ujarnya.

“Kami MAPAN Indonesia Resort Garut mengingatkan kembali kepada masyarakat terutama generasi muda,bahwa peredaran narkoba saat ini sangat memprihatinkan,meskipun aparat penegak hukum terus melakukan tindakan tegas kepada para pengedar,tapi tetap narkoba semakin meraja Lela.
“Untuk itu,marilah kita menjaga mulai dari keluarga kita,waspada terhadap trik-trik atau strategi yang digunakan para bandar narkoba.Kita Ciptakan Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba).”jelas resna.

Kepala Desa Cijambe Cucup mengatakan ” Terima kasih kepada MAPAN yang sudah melakukan sosialisasi penyuluhan Narkoba,Saya sebagai kepala Desa sangat Apresiasi kepada MAPAN Indonesia yang sudah memaparkan tentang bahaya Narkoba, mudah-mudahan masyarakat sekarang ini lebih waspada untuk mengawal generasi muda khususnya di Desa Cijambe.”ucapnya.

“Saya berharap kegiatan pembinaan masalah bahaya narkoba ini terus berlanjut, diharapkan minimal 1 bulan 1 kali,supaya apa,supaya masyarakat lebih pintar,lebih waspada,dan lebih tau akan bahayanya narkoba dan jenis-jenisnya,agar menciptakan Desa Cijambe, Desa yang bersih dari Narkoba.”pungkas Cucup (Kepdes Cijambe).

Pantauan busernews19.com MAPAN Resort Garut juga lakukan konsolidasi,untuk mengembangkan serta melebarkan sayap untuk menciptakan lebih banyak lagi para relawan-relawan anti Narkoba.

PENULIS       :    CEP TOTO

REPORTER   :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.