A place where you need to follow for what happening in world cup

Jelang Pilkada Ditengah Pandemi, Muspika Ciparay Gelar Operasi Pekat

0 51

KAB. BANDUNG, Busernews19.com– Demi terciptanya Pilkada  9 Desember 2020 yang aman tertib dan religius,  Sabtu (21/11)  Muspika  Ciparay gelar  operasi penyakit masyarskat (Pekat), yang diawali dari  Alun-alun Ciparay hingga ke lokasi -lokasi lain yang diduga sebagai tempat berkumpulnya masa.

Operasi pekat  yang dilaksanakan demi terciptanya kamtibmas dan  suasa yang religius dalam menghadapi pilkada mendatang. Dalam operasi gabungan itu, diharapkan dapat meminimalisir peredaran miras dan juga penyakit masyarakat yang lainnya.

Menurut anggota Polsek  Ciparay  Ipda Mutolib saat dimintai keterangannya Sabtu (21/11)  mengatakan,” Operasi gabungan ini dilaksanakan demi mencegah peredaran miras agar kondusifitas lingkungan Ciparay tetap aman,  apalagi menjelang digelarnya Pilkada serentak yang tinggal memghitung hari,” Ungkapnya.

“Maka dari itu demi suksesi pilkada kita selaku Satpol PP, bekerjasama dengan Polsek dan Koramil Ciparay menggelar operasi gabungan diwilayah yang dinilai rawan peredaran miras dan rawan kejahatan, apalagi ditengah pandemi ini masyarakat harus selalu warpada dengan covid-19, supaya pencegahan penyebaran dapat diantisipasi,” Tandas Ipda Mutolib.
PENULIS        :    DEDEN DENIS
REPORTER     :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.