A place where you need to follow for what happening in world cup

Bupati Garut Hadiri Pelantikan KNPI Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Garut

0 35

GARUT, Busernews19.com-
Bertempat di Pendopo,seusai menghadiri kegiatan bersama BNN Garut, Bupati Garut H.Rudy Gunawan bergegas mengikuti kegiatan Pelantikan DPK KNPI se Kabupaten Garut dan rapat koordinasi daerah DPD KNPI kabupaten Garut dengan tema “menegaskan peran KNPI sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan Garut yang bertaqwa, Maju, dan sejahtera”.Senin (23/11/20).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Garut didampingi oleh Ketua KNPI Garut, Kepala Dispora Garut, Kabag Kesbangpol, Perwakilan camat, Perwakilan kepala SKPD, Para ketua KNPI kecamatan se Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Bupati Garut H Rudi Gunawan SH.,.MH, MP,mengatakan ” Sekarang ini kita di Tahun 2020 kabupaten garut mengalami penurunan anggaran dari 330 M,bahwa antara yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten dan pemerintah kota dan provinsi dilakukan alokasi ditarik ke pusat sehingga Dana transfer Kabupaten hampir menjadi 240 M.tapi kita masih mampu membangun pukesmas – pukesmas , jln cilawu dan pembangunan lainnya.”ungkapnya.

Masih dikatakan Rudy ” Dengan kondisi seperti ini memerlukan perhatian semua pihak, bahwa pembangunan yang akan kita laksanakan sesuai dengan rpjmd mengalami keterlambatan atau bahkan beberapa program dan kegiatan belum terlaksana, Mari kita bersama-sama membuat konstruksi Kabupaten Garut dalam akan menghadapi apapun dalam kondisi seperti sekarang ini. “katanya.

” Saya mohon kepada KNPI untuk bekerjasama dan mengawal Bagaimana proses pembangunan Kabupaten Garut dari sisi pelaksanaan yang berkualitas.Serta penuh perhatian dari Para ketua KNPI Kecamatan yang harus kita dapatkan mengefisienkan yang bagus.

Menurut undang-undang Nomor 40 tahun 2009 tentang kepemudaan pemerintah daerah dan siapapun harus memberikan dukungan terhadap kepemudaan di kabupaten dan kota, dan Kabupaten Garut akan memberikan termasuk pembuatan Perda kepemudaan dan pembuatan gedung KNPI.

Saya berharap sinergitas kita dengan tingkat kecamatan ini diperlukan sekali saya memberikan dukungan terhadap KNPI dan KPI harus bisa menyatukan anggotanya lebih daripada 50 anggota organisasi – organisasi kepemudaan termasuk organisasi yang ada di kemahasiswaan.

Terima kasih telah menyelenggarakan kegiatan yang konsumtif tentu ke depan kita bangun perda kegiatannya dan APBD, tapi juga Sekali lagi saya juga prihatin ya Gedung Pemuda dan Olahraga juga belum selesai dalam 3 tahun. “tutup Rudy Gunawan (Bupati Garut).

PENULIS      :    CEP TOTO

REPORTER  :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.