A place where you need to follow for what happening in world cup

Kades Diwilayah Bandung Timur Sepakat Dukung Pemekaran KBT

0 149

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Konsolidasi para pengurus paguyuban masyarakat bandung timur untuk menindak lanjuti hasil musyawarah/rapat antara para Camat,  Ketua Apdesi dan  Ketua Asosiasi BPD sewilayah timur Kab. Bandung serta sisiten pemerintahan Kab Bandung dan Bupati Bandung, pada tanggal 16 november 2020 dan pemateri dari  (PMBT) PAGUYUBAN MASYARAKAT  BANDUNG TIMUR..

Pertemuan para kades yang berada diwilayah timur mendukung   PMBT dengan dimekarkannya Kab. Bandung Timur, karena kedepannya sistem pemerintahan dan pelayanannya akan lebih baik dan semakin cepat dalam segi pelayanan terhadap masyarakat.
Seperti yang dikatakan  Kepala Desa Cikoneng Kec. Ciparay Deddy atau yang lebih akrab disapa Bram Senin (23/11), menuturkan,” Saya sangat mendukung sekali dengan adanya pemekaran Kab. Bandung, dan berdirinya Kab. Bandung Timur, karena dilihat dari aspek positifnya, dibidang pemerintahan, akan mudah terlayani,” jelasnya.

“Maka dari itu bila Kab. Bandung Timur ingin segera terwujud, dan terlaksana, para kepala desa harus mendukung BPD agar secepatnya menggelar musyawarah desa (Musdes). Karena musdes adalah salah satu syarat administrasi dalam pemekaran. Maka dari itu langkah musdes jangan diperhambat tapi harus didukung baik moril maupun materil,” Tandas Kades Cikoneng.
PENULIS        :     DEDEN DENIS
REPORTER     :     Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.