A place where you need to follow for what happening in world cup

PD IWO Garut, Kecam Pernyataan Oknum Kades Di Sukabumi

0 57

GARUT, Busernews19.com- Dikutip dari Media Online Mantra Sukabumi, Ojang Apandi selaku Wakil Ketua l Apdesi Sukabumi mengakui, sebelum melaporkan oknum Media dan LSM ke Polres Sukabumi menyatakan sikap di depan halaman gedung DPMD Kabupaten Sukabumi, Selasa, (24/11/20).

“Tadi kita membuat pernyataan sikap, dan itu kita lakukan karena memang ini juga untuk memberikan pemahaman kepada publik, bahwa kades dalam hal ini ketika diperlakukan secara tidak wajar. Kita lakukan seperti itu”. Ucap Ojang Apandi

Menyikapi pernyataan oknum Kepala Desa di Kabupaten Sukabumi, Ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Garut, Jawa Barat, Robi Taufiq Akbar yang akrab di sapa Kang Taufiq mengatakan, pernyataan yang dilontarkan oleh Ojang Sopandi yang menantang wartawan dan LSM, merupakan tindakan yang tidak terpuji dan sangat tidak pantas.

“Ini merusak insan pers. Jika memang ada persoalan dengan wartawan yang selalu mengobok-ngobok itu bisa di selesaikan secara individual, tanpa harus menantang wartawan atau LSM. Kalau memang tidak enak adanya perlakuan yang tidak menyenangkan kenapa harus menantang kami,” ucapnya.

Robi menuturkan, akan mengajak seluruh insan pers untuk bergerak dan mengecam pernyataan yang dilontarkan Ojang. Hal ini sudah membawa profesi wartawan.

“Jangan sok bersih, jika memang tidak bersalah atau tidak melanggar aturan kenapa mesti takut. Wartawan mengkritik untuk kebaikan jalannya roda pemerintahan. Kami mengecam keras,” tegasnya.

PENULIS      :     TIM GARUT

REPORTER   :     Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.