A place where you need to follow for what happening in world cup

Dukungan Pada  PMBT Terus Mengalir Kini Datang Dari Kelompok Tani Galuh Pakuan

0 69

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Dukungan Kepada Paguyuban Masyarskat Bandung Timur (PMBT) terus memgadilir dari berbagai  lapisan masyarakat dsn golongan, dan kini PMBT mendapat dukungan dari Kelompom Tani Paguyuban Galuh Pakuan.

Kelompok tani Galuh Pakuan yang berada di Desa Pakutandang Kec. Ciparay, mendukung  Paguyuban Masyarakat Bandung Timur untuk mendorong terbentuknya Kabupaten Bandung Timur. Kelompok tani itu bergabung dalam PMBT adalah satu bentuk bukti dukungan agar tercapainya pemekaran

Seperti yang diungkapkan oleh ketua Kelompok Tani Galuh Pakuan Nono Waryono, Rabu  (25/11)  saat dihubungi menjelaskan,” Dukungan ini diharapkan bisa memperkuat PMBT dalam percepatan pembentukan Kabupaten  Bandung Timur. Serta mendorong  PMBT agar segera mendesak BPD untuk sesegra mungkin melaksanakan musdes,” jelasnya.

“Saya pun berharap dukungan ini bisa memberikan energi baru dalam perjuangan PMBT mengusung terbentuknya Kabupaten Bandung Timur. Kesepakatan dukungan kepada PMBT dalam percepatan pembentukan Kabupaten Bandung Timur ini,  saya beserta anggota sepakat, karena terbentuknya KBT adalah awal sejahteranya petani,” Tandas Nono Waryono.
PENULIS        :    DEDEN DENIS
REPORTER    :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.