A place where you need to follow for what happening in world cup

Asosiasi BPD Ibun Serahkan Hasil Musdes Kepada PMBT

0 70

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Asosiasi BPD Kecamatan Ibun, yang telah menyelesaikan hasil musyawarah desa (musdes) tingkat desa,, yang dimana dalam penyerahan hasil musdes itu diserahkan diaekertariat Asosiasi BPD Kecamatan Ibun.

Dalam penyerahan hasil musdes dari Asosiasi BPD Kepada Paguyuban Masyarakat Bandung Timur. (PMBT) diharapakan dapat menjadikan sebuah titik awal terbentuknya Kabupaten Bandung Timur, karena hasil musdes merupakan satu dokumen yang menentukan terwujudnya Kabupaten Bandung Timur.

Menurut Ketua Asosiasi BPD Kecamatan Ibun Dedi Kuswandi saat dihubungi Rabu (25/11) mengatakan,”Alhamdulilah untuk diwilayah Kec. Ibun musyawarah desa/ musdes sudah dilaksanakan disemua desa, ini berkat kerjasama yang baik antara Kepala Desa dan BPD, dalam penyelenggaraan musdes ini, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa dalam hal ini kepala desa, yang telah mempasilitasi terwujudnya musdes ditingkat desa yang ada di Kec. Ibun,” Jelas Ketua Asosiasi BPD Kec. Ibun.

Sementara itu sekjen PMBT Asep Juarsa, menjelaskan,” Saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintahan desa dan BPD Kecamatan Ibun yang telah turut membantu dan mendukung terbentuknya Kabupaten Bandung Timur, semoga dengan diawali dengan musdes yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa dan BPD se Kec. Ibun ini, dapat dibarengi juga oleh BPD dan Pemerintaham Desa lainnya,” Tandas Asep Juarsa.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.