A place where you need to follow for what happening in world cup

Atas Perintah Kapolda Jabar,Yanma Polda Jabar Berikan Santunan Ke Yayasan Cahaya Insani Al Garuti’u

0 76

Garut,Busernews19.com,-

Pelayanan markas (Yanma),adalah unsur pelayanan yang bertugas untuk menyelenggarakan pelayanan markas yang terdiri dari pelayanan angkutan,perumahan, pengawalan protokoler,penjagaan markas,dan urusan di lingkungan Polri,Yanma juga bertugas menjaga kebersihan hingga pintu masuk markas.

Ustad Iwan,Bapak Tatum,dan Bu Evi berbincang-bincang di sela kegiatan

Atas Perintah Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri,ASN Polda Jabar Bagian pelayanan markas (Yanma), bersilaturahmi ke Yayasan Cahaya Insani Al Garuti’u yang berada di Kampung Rincang Desa Cigagade Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut,untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang ada disana.Kemarin Selasa (1/12/2020).

Santunan berupa sembako tersebut diwakili oleh Pak Tatum dan Bu Evi,selaku penerima mandat atas perintah Kapolda Jabar.

Di sela kegiatan Evi mengatakan ” kedatangan kami ke yayasan Cahaya Insani Al Garuti’u ini atas perintah atasan Bapak Kapolda Jabar,ini kali ke 3,kami bersilaturahmi ke Yayasan,dan ini akan rutin kami lakukan.”ungkapnya.

Ditanya dengan kedatangan Yanma Polda Jabar, ustad Iwan selaku Pimpinan Yayasan mengucapkan ” Terima kasih kepada jajaran Polda Jabar,yang diwakili oleh Pak Tatum dan Bu Evi,yang sudah ke 3 kali bersilaturahmi ke Yayasan,dan memberikan sembako untuk anak yatim yang ada di yayasan kami.”ungkapnya Rabu (2/12/2020).

“Saya atas nama Yayasan Cahaya Insani Al Garuti’u,sangat apresiasi kepada jajaran Polda Jabar yang selalu ada untuk Kami,semoga apa yang telah diberikan,bisa menjadi ladang amal ibadah,”jazakallohu Khoiron katsiron”. Terima kasih Polda Jabar,terima kasih Pak Tatum dan Bu Evi, terima kasih Yanma, semoga sehat dan sukses selalu.”pungkas ustad Iwan.(**red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.