A place where you need to follow for what happening in world cup

Bupati Sumedang : Perbaikan Stimulan Rutilahu Terus Dilakukan Pemkab Sumedang

0 26

Sumedang,Busernews19.com,-

Di masa Pandemi Covid 19,Program Rumah tidak layak huni (Rutilahu) tidak terhambat, seperti halnya Pemkab Sumedang terus melakukan bantuan stimulan perbaikan rumah tidak layak huni.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan ” Tahun 2020 ini,Pemkab Sumedang berusaha meningkatkan perbaikan rumah yang tidak layak huni di wilayah kabupaten Sumedang.

Selain bekerja sama dengan BAZNAS Sumedang,Bantuan Rutilahu juga ada dari Provinsi Jabar,dari Provinsi ini ada sekitar 520 Rumah yang di Rutilahu di 24 Desa di kabupaten Sumedang.”ungkapnya.

Sedangkan,dikatakan Dony,” bantuan peningkatan rumah swadaya DAK bidang perumahan dari provinsi Jabar Sebanyak 105 Rutilahu di 15 Desa diperbaiki DAK.”ucapnya.Rabu (2/12/2020).

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta menyumbangkan tenaga,Pikiran,dan materi, terlaksananya program Rutilahu di kabupaten Sumedang, akhirnya rumah yang tidak layak huni sedikitnya berkurang,dan menciptakan rumah sehat,yang berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.”pungkas Dony (Bupati Sumedang).

Penulis : Wawan Keling
Reporter : Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.