A place where you need to follow for what happening in world cup

PAW DPRD dukung PMBT Dalam Usungan KBT

0 85

Kab.Bandung,Busernews19.com,-Upaya dukungan terhadap Paguyuban Masyarakat Bandung Timur (PMBT) kini semakin kuat dan semakin menggema diwilayah timur Kab. Bamdung. PMBT selaku pengusung terbentuknya Kabupaten Bandung Timur, seakan menjadi sorotan masyarakat.

Seperti halnya yang kini terjadi Rabu (02/12), dimana dukungan pun datang dari para poros partai yaitu dari Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kab. Bandung, yang dimama para PAW itu menyatakan dukungannya kepada PMBT atas usungan Kabupaten Bandung Timur.

Dukungan para PAW itu di inisiasi dan digagas oleh para PAW dengan mengundang berbagai element masyarakat serta mendukung sepenuhnya kepada PMBT dan Asosiasi BPD yang telah mengambil langkah-langkah demi terwujudnya Kqbupaten Bandung Timur sebagai kabupaten baru.

Pertemuan yang berlangsung di GOR Desa Ciparay Kec. Ciparay itu diharapkan dapat memberikan satu kekuatan bagi PMBT dalam memperjuangkan Kabupaten Bandung Timur yang telah menyelenggarakan musdea dalam rangka mensuport atas kinerjanya yang telah menyelenggarakan musyawarah desa (Musdes).

Seperti yang diungkapkan salah seorang PAW, dari Partai Nasdem Dudi saat pertemuannya mengatakan,” Saya sangat mendukung sekali dengan pergerakan PMBT yang telah memberikan suport kepada BPD, dengan penyelenggaran musdes ditiap desa yang telah terselenggara,”Jelasnya.

Sementara itu salah satu PAW dari Partai Golkar Hj. Evi, berpendapat,” Untuk itu dukungan kepada PMBT ini adalah bukti bahwa para PAW sangat mendukung sekali dengan pergerakan PMB dan Asosiasi BPD, yang telah meluangkan waktu untuk menggelar musdea,”Tandasnya.

Penulis : Dens

Reporter : Buser News

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.