A place where you need to follow for what happening in world cup

Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang Menggelar Rapat Evaluasi Keanggotaan

0 62

Sumedang,Busernews19.com,-

Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang gelar rapat Evaluasi pendataan Warga masyarakat Kecamatan Wado, dari Sepuluh Desa (10), yang di tugaskan ke anggota ranting Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Wado,dari sepuluh desa itu dengan Agenda isi pendataan Masyarakat Yang Kehilangan Pekerjaan,Rawan Pangan juga Bedah Rumah.

Rapat dilaksanakan di Gedung Sekretariat PAC Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC kecamatan Wado Kabupaten Sumedang Iwan Gunawan,dan turut hadir juga Sekretaris Willy Irwasyah,.S.Pd,juga Bendahara Asep Anang ,Kabid Humas PP PAC Wado Padilah,Kabid Humas Satpol PP, Muspika Kecamatan Wado Trisno,Dan semua anggota Ranting ormas pemuda Pancasila PAC kecamatan Wado yang ada di sepuluh Desa.

Ketua PAC Kecamatan Wado Iwan Gunawan, menegaskan “bahwa dalam pendataan tentang warga yang kehilangan pekerjaan,bedah rumah,juga rawan pangan, data – datanya harus cepat di selesaikan dari tiap – tiap ranting Desa,agar supaya mempercepat proses pengajuannya, dan cepat terealisasi.

Apabila data akurat dan benar sesuai dengan Nik KTP dan KK, ini semua kita lakukan demi membantu masyarakat sesuai dengan Poksi Pemuda Pancasila PAC ” Bahwa Ormas Pemuda Pancasila khususnya PAC Kecamatan Wado Siap Membantu,melindungi,mengayomi masyarakat, dan siap bersinergi dengan Pemerintah,serta Mendukung Program Pemerintah untuk Kesejahtraan Masyarakat, Pemuda Pancasila siap mendampingi progres tersebut agar adil dan merata,yang nantinya akan di salurkan kepada yang berhak menerimanya .”Ungkapnya Kamis (3/12/2020).

Willy Irwansyah,S.Pd, Sebagai Sekretaris Pemuda Pancasila PAC kecamatan Wado menyampaikan ” Data – data yang sudah masuk diharapkan di kroscek kembali kepada setiap Ranting agar sesuai dengan Data Nik/ KTP ,ini harus di lakukan agar tidak salah sebelum di ajukan.”ujarnya.

Iwan Gunawan menambahkan ” Pekerjaan ini harus di barengi ke ihklasan, dan kesabaran, yang penting di ke organisasian harus kompak dan solid.

Bagi semua anggota PP di setiap Ranting, agar pekerjaan ini cepat selesai, jaga kebersamaan dan jangan lupa antara sesama Ormas Pemuda Pancasila adalah keluarga.

Terakhir Iwan gunawan berharap Semoga Kerja Keras Para Ranting dan anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Wado, yang telah Kerja keras membantu Masyarakat dengan Suka dan rela bisa menjadi amal ibadah buat kita semua, Aminnn “Pungkasnya.(**red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.