A place where you need to follow for what happening in world cup

POLSEK KALIWEDI POLRESTA CIREBON, GANDENG KOMUNITAS NGOBAR, GELAR OLAH RAGA GOWES SEPEDA BARENG

0 173

Cirebon,Busernews19.com,-

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan elemen masyarakat se Kecamatan Kaliwedi, jajaran Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon, dan Satgas Covid-19 Kecamatan Kaliwedi, menggandeng Komunitas “NGOBAR” dan masyarakat, gelar kegiatan olah raga bersepeda (Gowes) bareng, pada Jum’at pagi, (4/12/2020).

Kapolsek Kaliwedi, AKP Ahmad Nashori,SH, didampingi Kanit Propos, AIPTU H.BUNA’IM, dan Kanit Intel, AIPTU Toyani, kepada Tim Media Busernews19.com, mengatakan, “Kegiatan olah raga bersepeda yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kaliwedi ini, selain untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat di desa-desa wilayah Kecamatan Kaliwedi.

Juga memberikan sosialisasi tentang Ketentraman, Keamanan dan Ketertiban masyarakat (TRANTIBMAS), serta sosialisasi terkait pencegahan Covid-19, yaitu pentingnya menjaga kesehatan dan selalu menjalankan protokol kesehatan, melalui 3M, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan dengan menjaga jarak. ”

Dan kegiatan olah raga bersepeda yang dilakukan jajaran Polsek Kaliwedi ini dilakukan secara rutin, setiap Jum’at pagi.” Katanya.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Kaliwedi, Sukirno, SE, didampingi anggota Sat Pol PP, selaku Satgas Covid-19, kepada Tim Media Busernews19.com, menyampaikan, ” Kegiatan ini sangat bermanfaat, baik untuk kesehatan kita sendiri, maupun untuk masyarakat.

Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena selain olah raga bersepeda, juga silaturahmi dengan masyarakat, sambil memberi sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan, terkait penyebaran Covid-19, masih meramba.” Ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Komunitas sepeda ontel NGOBAR, Ust. Sanusi, S.Pd.I menuturkan, ” Kami atas nama Komunitas NGOBAR, sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Kaliwedi dan Satgas Covid-19 Kecamatan Kaliwedi, yang telah menggandeng Komunitas NGOBAR untuk bergabung dalam kegiatan Gowes bareng, Olah raga bersepeda bersama.

Komunitas NGOBAR merasa bangga, digandeng oleh jajaran Polsek Kaliwedi, dalam kegiatan yang positip ini.
Semoga dengan kegiatan ini, dapat memberi motivasi kepada anggota komunitas NGOBAR ” Pungkasnya.

Penulis : KADULO & TIM
Reporter: Busernews19.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.