A place where you need to follow for what happening in world cup

Reses Anggota DPRD Garut fraksi PDI-PERJUANGAN Juju Hartati., S.os Sambangi 2 Desa Di Kecamatan Kadungora

0 47

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut Daerah pemilihan II Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,Juju Hartati,. S.os,menggelar reses masa sidang III tahun 2020 di 2 Desa di kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.Kamis (3/12/2020)

Di tengah Pandemi Covid 19 seperti ini,Reses sangat dibatasi jumlah pesertanya,karena menghindari kerumunan masa.

“Ya Kita menggelar Reses di 2 Tempat,Kampung Pasantren Kaliki Desa Karang Mulya,Kampung Bojongmungur Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.”ungkap Juju Hartati,Kamis (3/12/2020).

Dalam kesempatan Reses itu,masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi, diantaranya bantuan modal untuk pedagang asongan,air bersih, rehabilitasi gorong-gorong,Septic tank,Rutilahu,dan bak sampah.

Dan ada juga yang mengusulkan bantuan permodalan untuk pedagang asongan yang sering berjulan di tempat lomba ketangkasan adu domba,serta mengusulkan Adanya bak sampah dan air bersih di tempat ketangkasan adu domba.

Mendengar sejumlah apa yang disampaikan masyarakat,Anggota DPRD kabupaten Garut Juju Hartati,.S.os mengatakan “terkait dengan aspirasi/usulan-usulan yang disampaikan masyarakat,Insya Alloh Saya akan berupaya semaksimal mungkin,Hasil usulan-usulan dari masyarakat,nantinya akan Saya ajukan kepada Pimpinan DPRD kabupaten Garut,yang anak nanti di usulkan ke pemerintah Daerah.”jelasnya.

Masih dikatakan Juju Hartati,” Mudah-mudahan apa yang sudah di usulkan masyarakat,di tahun 2021/2022 nanti bisa direalisasikan,agar bisa menciptakan masyarakat Garut yang bertaqwa,aman,dan sejahtera.”pungkasnya.

Penulis : Cep Toto
Reporter: Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.