A place where you need to follow for what happening in world cup

Silaturahmi Antar ORMAS dan LSM Se-Kecamatan ciparay

0 142

Kab.Bandung,Busernews19.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara ormas dan LSM yang ada diwilayah Kecamatan Ciaparay, serta memperkuat dukungan terhadap paslon nomer urut 1 (Nia-Usman) dalam menjelang hari -5 Pencoblosan maka peran serta LSM dan Ormas pendukung, untuk bersatu memenangkan paslon nomer urur 1.

Dalam kegiatan silaturahmi LSM dan Ormas pendukung Nia-Usman, yang dilaksanakan di Cafe 39 Jalan Raya Bandung-Ciparay Desa Cihelang Kecamatan Ciparay, selain menjalin silaturahmi juga diharapkan dapat berjuang memenangkang pasangan Nia-Usman.

Dengan diadakannya kegiatan itu, sedikitnya untuk memberikan motifasi dan wawasan politik terhadap LSM dan Ormas pendukung, bahkan dalam kegiatan silaturahmi itu, dihadiri oleh LSM dan Ormas yang ada di Kecamatan Ciparay, salah satunya Baladewa, Manggala, Pemuda Pancasila, AMS dan FKPPI.

Munurut H Dagus S.ip saat dihubungi disela -sela kegiatan Jumat (04/12), mengatakan,” Pilkada yang kini tinggal menghitung hari ini, diharapkan Kepada Ormas dan LSM yang ada di wilayah kecamatan ciparay untuk menjaga keamanan dan ketertiban supaya nanti di tanggal 9 desember 2020 bisa dalam pencoblosan dapat berjalan baik dan lancar,” Katanya.

“Selain itu juga untuk LSM dan Ormas Pendukung Paslon no urut 1, untuk selalu memberikan yang terbaik dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pencoblosan, agar masyarakat merasa ketenangan dalam memilih jagoannya,” Jelas Dagus.

Selain itu juga Ketum Baladewa H. Apep menambahkan,” Kepada Ormas dan LSM yag berada di wilayah kecamatan ciparay yang telah mendung Paslon 1 Nia-Usman untuk selalu berupaya memenangkan dan meraih suara yang unggul untuk wilayah Ciparay Khususnya dan umumnya Kabupaten Bandung,” Tegasnya.

PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.