A place where you need to follow for what happening in world cup

TPKK Kabupaten Sumedang,Gelar Rakon Di Gedung Negara Sumedang

0 52

Sumedang,Busernews19.com,-

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TPKK) Kabupaten Sumedang,menggelar rapat Konsultasi yang bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang Jawa Barat.Kamis (3/12/2020).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh ketua TPKK Kabupaten Sumedang Hj.Susi Gantini,dan Turut hadir Wakil ketua TPKK Kabupaten Sumedang Hj.Samantha Dewi,Para Pengurus TPKK Kabupaten Sumedang,Para Ketua TPKK Kecamatan,dan pengurus TPKK kecamatan Se-kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatannya ketua TPKK Kabupaten Sumedang Hj.Susi Gantini menyampaikan,” Rapat Konsultasi ini merupakan kegiatan rutin kita lakukan setiap tahunnya,di tahun 2020 rajin ini bertujuan untuk mengevaluasi program Kegiatan tahun 2020,dan mengkoordinasikan,serta mengkonsolidasikan kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2021.”ungkapnya.

Masih Dikatakan Hj.Susi,”Meski dalam kondisi Pandemi Covid 19,kegiatan yang dilakukan di tahun 2020 ini berjalan kondusif,sesuai dengan program pokok PKK,bahkan Saya apresiasi,semua kegiatan yang sudah dilaksanakan di tahun 2020 ini,dalam membantu pencegahan Covid 19 di kabupaten Sumedang,ini sebagai bukti bahwa TPKK bukan saja penggerak tapi sekaligus pelaksana.”katanya.

“Dan satu hal lagi yang harus diperhatikan,menghadapi Pilkades yang tinggal beberapa hari lagi,Saya mengajak kepada seluruh pengurus PKK di tingkat kecamatan maupun Desa,agar ikut serta membantu dalam pelaksanaan Pilkades kabupaten Sumedang,dan tetap memperhatikan 3M (memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak).”pungkas Hj.Susi Gantini.

Penulis : Wawan Keling
Reporter : Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.