A place where you need to follow for what happening in world cup

Bupati Garut melakukan kunjungan kerja ke lokasi pengungsian di Desa Sukamulya Talegong Garut

0 81

Garut,Busernews19.com,-

Dalam rangka melakukan kunjungan kerja,Bupati Garut datang ke kecamatan Talegong tepat berada di Desa Sukamulya ,Bupati Garut langsung datang ke lokasi pengungsian di SMPN 1 Talegong

 

namun sebelum itu ada pertemuan dengan forkopimcam di rest area Talegong dengan di hadiri oleh Camat Talegong, Kapolsek Talegong, Danramil Cisewu, dan Kapuskemas Talegong, yaitu koordinasi kronologis kejadiannya dan upaya terbaik ke depan seperti apa. Sabtu (5/12/2020).

Seusai rapat koordinasi dengan forkompincamTalegong, Bupati Garut langsung menuju ke lokasi pengungsian yang berada di SMPN 1 Talegong, disambut oleh tim BPBD, Tagana dinsos, para lurah, dan korban bencana alam.

Bupati Garut menyampaikan “bantuan dari korpri kabupaten Garut alhamdulilah sudah direalisasikan,yaitu berupa sembako, susu untuk anak-anak,dan uang tunai.”ucapnya.

Bupati Garut juga melakukan interaksi dengan korban, Tutur Rudy “sekarang sudah ada kasur, kemarin belum ya……, apakah makanan bapak ibu di beri selama dalam pengungsian?…..”

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tagana dinsos, BPBD, yang tanggap langsung membuat kan tenda pengungsian dan cepat respon terhadap kebencanaan, tidak lupa kepada tim dokter dari Puskesmas setempat yang telah bersedia memberikan pelayanan yang prima.” ungkapnya.

Bupati Garut Apresiasi atas semua pihak yang telah membantu korban longsor, semoga apa yang sudah dilakukan para pihak menjadi ladang amal ibadah.

“Terima kasih Forkopimda,Forkopimcam Kecamatan Talegong dan Cisewu,Tagana,BPBD,Kapus Puskesmas, terlebih untuk semua lapisan masyarakat yang turut serta membantu apa yang menimpa pada saudara-saudara kita di Garut Selatan.”pungkas Rudy Gunawan.

Penulis : Cep Toto
Reporter: Buser news

Leave A Reply

Your email address will not be published.