A place where you need to follow for what happening in world cup

Pasangan Calon Bupati Kabupaten Bandung Teh Nia-Kang Usman,Konsolidasi Di Cicalengka

0 25

Kab.Bandung,Busernews19.com-

Kurnia Agustina dan Usman Sayogi JB menjadi pasangan nomor urut 1 dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Pasangan ini merupakan kombinasi antara istri inkumben yang menjabat selama dua periode dengan birokrat yang berkarier panjang di pemerintahan daerah.

Guna memantapkan dukungannya Pasangan No urut 1 Teh Nia-Kang Usman melakukan konsolidasi di daerah Cicalengka Kabupaten Bandung.Sabtu (5/12/2020).

Dalam kesempatannya itu,Kurnia Agustina menuturkan ” mari semua warga,mendukung kami pasangan calon Bupati kabupaten Bandung Teh Nia – Kang Usman,untuk menjadi pemenang di Pilkada serentak 2020 ini.

Terima kasih juga atas dukungannya dari dewan pimpinan pusat BADUGA ( Barisan Dulur Gamparan),Mudah-mudahan Saya bersama kang Usman akan selalu membawa kebahagiaan untuk warga khususnya kabupaten Bandung.”ungkapnya.

“Nu pasti Sabilulungan,ingat tanggal 9 Desember 2020 katakan tidak Golput,semoga visi misi kita nanti yang berkeinginan untuk meningkatkan askes dan mutu di dua bidang dasar layanan publik, yaitu pendidikan dan kesehatan. Bidang-bidang lain yang disasar juga adalah kebudayaan dan budaya literasi,serta meningkatkan pengarusutamaan gender dan perlindungan anak.”pungkas Teh Nia.

Penulis : Wawan Keling
Reporter: Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.