A place where you need to follow for what happening in world cup

Proyek Pengerjaan Gorong-Gorong,Diduga Salah Judul,Pihak Ketiga Harus Klarifikasi

0 216

Sumedang,Busernews19.com,-

Pelaksanaan pembangunan Gorong-gorong yang dikerjakan di wilayah Desa Tegal Manggung kecamatan Cimanggung diduga Salah judul.Jum’at(04/12/2020).

Pelaksanaan Gorong-gorong yang dilaksanakan di Wilayah Desa Tegal Manggung yang dikerjakan pihak CV.Maranti diduga tidak sesuai dengan judul yang tertera di papan informasi Publik

Sesuai yang terlihat di lapangan, bahwa pekerjaan Gorong-gorong tersebut bukannya seperti yang tertulis di papan informasi serta Spk yang dilampirkan Ke pihak Kecamatan Cimanggung.

Pantauan Tim Busernews19.com, bahwa tulisan di papan informasi publik itu tertulis Penanganan Saluran Drainase dan Trotoar, TPT dan Gorong-gorong ruas Jalan kabupaten, yang benar seharunya pengerjaan Gorong-gorong sesuai pengajuan awal.

Dan Saat awak media komfirmasi ke Pihak kecamatan dan melihat SPKnya ternyata dalam isi SPK Tersebut Tertulis Bahwa pelaksananya itu TPT,” Jadi sudah jelas salah dalam mengajukan SPK serta Salah penulisan di papan informasi Publik.

pihak CV.Miranti Wawan mengatakan iya itu emang salah judul dikarenakan darurat, karna situasi mendesak terbatas waktu, SPK pun baru dikasikan hari ini walaupun pekerjaan udah ada 4 hari ini, tutur Wawan.

Atas kejadian hal itu,bisa disimpulkan bahwa CV.Miranti sudah melanggar aturan yang sudah ditetapkan,dari mulai salah judul,terus Anggaran darimananya juga tidak tercantum dalam papan proyek,jelas itu tidak ada keterbukaan terhadap Publik,harus nya terkait Program Proyek pemerintah haruslah lebih hati-hati,karena ini menyangkut anggaran negara.

Penulis : Wawan Keling
Reporter: Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.