A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolda Jabar Irjen Pol.Ahmad Dofiri Bersilaturahmi Ke Kantor KPU Kabupaten Bandung

0 50

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Pilkada serentak 2020 tinggal menghitung hari, kondusifitas adalah kunci sukses dalam Pilkada, diperlukan kerja sama semua pihak,agar terselenggaranya pilkada dengan aman dan nyaman.

Untuk memastikan itu semua,Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Ahmad Dofiri bersilaturahmi ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungannya itu,Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri mengajak seluruh penyelenggara Pilkada hingga para Pasangan calon,untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut.ungkapnya.

Ia juga menghimbau,agar seluruh rangkaian tahapan,hingga pas waktu pencoblosan 9 Desember 2020 nanti,dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah kluster Covid 19.”katanya.

“3M (memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak),itu yang paling penting pada hari H nanti,karena sampai saat ini Pandemi Covid 19 belum selesai,maka dari itu,untuk warga-warga Sabilulungan kabupaten Bandung,tetap menjaga kesehatan,tetap patuhi protokol kesehatan,dan sukseskan pilkada Kabupaten Bandung,dengan menjaga kekondusifan pada saat pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.”pungkas Irjen Pol Ahmad Dofiri (Kapolda Jabar).

Penulis : Wawan Keling
Reporter: Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.