A place where you need to follow for what happening in world cup

Dalam Apel Di Minggu Pertama Bulan Desember,Kesbangpol Kabupaten Sumedang Lakukan Evaluasi Kinerja

0 46

Sumedang,Busernews19.com,-

Apel Pagi Minggu Pertama di bulan Desember Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sumedang melakukan evaluasi kinerja di lingkungan Pegawai Kesbangpol.

Bertempat di halaman Kantor Kesbangpol Kabupaten Sumedang.Senin lalu (7/12/2020).

Dalam Apel pagi tersebut turut hadir Kepala Kesbangpol Kabupaten Sumedang Drs.H.Tatang Sujana.,M.si,Plt Kasubag Tata Usaha Yuyun Yuningsih., S.Sos,Kasi Hubungan Antar Lembaga Agus Suyadi., S.Sos,dan Kasi Bina kesatuan bangsa dan Demokrasi Encay Sopiaharti ., Sip.dan jajaran pegawai Kesbangpol Kabupaten Sumedang.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Sumedang Drs.H.Tatang Sujana.,selaku yang memimpin apel pagi,mengatakan,”tentunya dalam kesempatan ini,Saya memberikan evaluasi kinerja terhadap pegawai kantor Kesbangpol Kabupaten Sumedang,serta menginformasikan terkait 3 hal yang pada saat ini sedang terjadi.”ungkapnya Selasa (8/12/2020).

“Yang pertama yaitu tentang Virus Covid 19 yang penyebarannya terus meningkat khususnya di kabupaten Sumedang,Kedua tentang generasi Milenial yang akan menguasai Peristiwa sejarah,ketiga terkait digital online untuk mengembangkan sebuah organisasi.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama untuk bergerak,memutus mata rantai penyebaran Covid 19,dan mengarahkan organisasi-organisasi yang ada di kabupaten Sumedang ke arah yang lebih maju dan berkembang.”pungkas Tatang Sujana.

Penulis : Wawan Keling
Reporter: Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.