A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolsek Pancatengah Bersama Koramil 1218/Cikatomas,Gelar Apel Kesiapan Pemilukada 2020

0 31

Tasikmalaya,Busernews19.com,-

Bertempat di depan Kantor Kecamatan Pancatengah sekitar jam 08.00 WIB, telah dilaksanakan Apel Gabungan TNI/POLRI dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilukada Kabupaten Tasikmalaya 2020.Selasa (8/12/2020).

Apel Kesiapan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pancatengah AKP IWAN SUJARWO, SH dan dihadiri oleh Danramil Lettu ahmidiansyah,juga dihadiri anggota yang berjumlah sebagai berikut :
1.TNI : 7 Personil
2. POLRI :
-Jumlah Personil yang terlibat Pam TPS : 16
-Hadir : 15 Personil

Adapun arahan pimpinan yang disampaikan pada saat itu antara lain;

– Lakukan Pengamanan sesuai dengan SOP.
– Laksanakan Buddy Sistem pada setiap rangkaian Pengamanan utk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
– Jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif pada saat melakukan pengamanan yang dapat menurunkan citra Polri di mata Masyarakat.
– Antisipasi Kerawanan yang terjadi dan mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilukada.
– Tetap jaga Netralitas dalam seluruh tahapan Pemilukada.
– Berikan Himbauan kepada Perangkat/pelaksana Pilkada, Tim Sukses/simpatisan yang hadir, maupun Masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Anjuran Pemerintah.

“Semoga pemilu yang khususnya wilayah pancatengah,umumnya yang sedang melakukan hal yang sama di seluruh Indonesia, aman kondusif serta cuaca mendukung dalam pelaksanaan Pencoblosan,biar suasananya menjadi nyaman,

Yang terpenting mengikuti aturan protokoler kesehatan dan Demokrasi pancasila kita hormati untuk kesehatan dan keamanan kita semua.”pungkas Kapolsek Pancatengah.(red/BN19).

Leave A Reply

Your email address will not be published.