A place where you need to follow for what happening in world cup

Sambangi Ponpes Al-Kamilah, Anggota DPRD Garut Ade Husna Tampung Aspirasi Guru Madrasah

0 170

Garut,Busernews19.com,-

Bertempat di Pondok Pesantren Al-Kamilah yang berada di Kampung Lame Desa Mekarsari Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut.Selasa (8/12/2020).

Di hari ke-8 atau hari terakhir Reses masa sidang III Tahun 2020,Anggota DPRD kabupaten Garut Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Ade Husna S.Pd.I, MM. Pd, sambangi Ponpes Al-Kamilah di kampung Lame Desa Mekarsari Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut.

Ade Husna S.Pd.I, MM. Pd di hari reses terakhir menampung aspirasi guru madrasah khususnya di Garut Utara.

Dalam reses tersebut Guru-guru madrasah menyampaikan beberapa aspirasinya diantaranya, guru madrasah menuntut kesejahtraan dari pemerintah daerah seperti tunjangan daerah / insentif bagi guru madrasah,karena masih banyak yang tidak terakomodir oleh kementrian agama, juga bantuan sarana pra sarana bagi madrasah RA, MI dan MTs yang ada di kabupaten Garut.

Anggota DPRD kabupaten Garut Ade Husna menyampaikan,”pertama terima kasih kepada Ponpes Al-Kamilah yang telah memfasilitasi tempat untuk Saya melakukan reses hari terakhir ini.”ungkapnya Selasa (8/12/2020).

Sambung Ade Husna,” apa yang telah disampaikan oleh guru-guru madrasah,Insya Alloh akan saya perjuangkan untuk diajukan ke pemerintah daerah.

Memang saat ini Guru-guru madrasah masih banyak yang belum menemukan kesejahteraan atau dikatakan masih belum tercover oleh pemerintah,untuk itu Saya meminta doa nya kepada semua,apa yang telah disampaikan hari ini, seyogyanya Saya sebagai Anggota DPRD kabupaten Garut akan mengawal dan memperjuangannya.

Loyalitas sebagai Anggota DPRD memang saat ini momentumnya, bertemu konstituen, menyampaikan aspirasinya,yang kemudian Saya tampung,dan tentunya akan saya sampaikan kepada pemerintah daerah,dalam hal ini pemerintah kabupaten Garut.”ujarnya.

“Doakan Saya,semoga sehat selalu,ya kalau sehat kan nantinya bisa memperjuangkan hak-hak rakyat,untuk mendapatkan apa yang menjadi harapan kita semua.”Semoga aspirasi dari guru-guru madrasah ponpes Al-Kamilah bisa segera terealisasi,demi kesejahteraan Guru madrasah khususnya yang ada di kabupaten Garut.”pungkas Ade Husna.(*Drix).

Leave A Reply

Your email address will not be published.