A place where you need to follow for what happening in world cup

Yudha Bergotong Royong Bantu Rumah Tidak Layak Huni Di Kelurahan Regol

0 14

Garut,Busernews19.com,-

Rumah tidak layak huni milik Bu Yani, seorang janda tua,warga kampung Kondangrege RT 01/RW15 Kelurahan Regol Kecamatan Garut secara bergotong royong akan segera diperbaiki.

Terlihat DPC PDI-Perjuangan Garut bersama jajaran strukturalnya,juga Kelurahan Regol serta Jajaran RW setempat dan warga, berembuk dan akan membangun rumah Bu Yani secara bergotong royong.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan,” Kami berkunjung ke rumah ibu yani seorang janda tua yang tinggal di kampung kondangrege RT 01 RW 15 kelurahan regol kecamatan Garut Kota.ungkapnya Selasa (8/12/2020).

“Alhamdullillah Pak lurah Regol,Ibu Laela selaku ketua RW 15 sudah menggerakan gotong royong warga dan sudah terkumpul Rp.4 juta rupiah,hari ini Kami DPC PDI-Perjuangan Garut ikut juga bergotong royong Rp. 1,5 juta rupiah.

“Semoga banyak pihak, banyak yang tergerak untuk bergotong royong memperbaiki rumah ibu yani,serta mudah-mudahan apa yang sudah Kami semua berikan,bisa bermanfaat untuk Bu Yani.”katanya.

Pantauan busernews19.com,Setelah silaturahmi ke ibu yani,Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha bersama kader militannya, melanjutkan keliling menyapa janda tua lainnya yang ada di kampung kondangrege RW 15 kelurahan regol kecamatan garut kota,untuk diberikan beberapa sembako alakadarnya.

Penulis : Cep Toto
Reporter: Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.