A place where you need to follow for what happening in world cup

Pelesiran Pejabat Ditengah Garut Zona Merah, Urdal Ke Jogja dan Perumda Tirta Intan Pangandaran

0 139

Garut,Busernews19.com,-

Ditengah kondisi pandemi Covi-19 semakin parah termasuk Kabupaten Garut masuk dalam zona merah, kegiatan pelesiran ke luar kota terus berjalan. Tanpa memperhatikan aspek kesehatan serta ekonomi masyarakat.

Berdasarkan informasi yang di himpun, ada dua rombongan pejabat Garut yang tengah berada di luar kota, yakni rombongan Perumda Tirta Intan Garut sedang berada di pantai Pangandaran, sedangkan rombongan Urdal Setda Garut berada di Jogjakarta.

Dalam rombongan bagian Urdal Setda Garut, data yang di himpun, keberadaan di Jogjakarta untuk berliburan. Bahkan terdapat orang nomor satu di Garut bersama istrinya ikut dalam rombongan tersebut.

Dikabarkan Bupati Garut, Rudy Gunawan, SH, MH bersama Istrinya Diah Kurniasari akan kembali ke Garut, pada Jum’at (11/12/2020).

Awak media mencoba mengkonfirmasi pada rombongan Perumda yang ada di Pangandaran, melalui sambungan ponselnya Direktur Umun Perumda Tirta Intan, Samsi. Namun tidak memberika jawaban.

Beberapa terakhir ini, banyak sejumlah pejabat Garut yang pelesiran ke luar kota dengan di balut kunjungan kerja.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Muksin belum bisa dimintai keterangannya, terkait keberadaan rombongan baik bagian Urdal Setda Garut dan Perumda Tirta Intan Garut berada di luar kota.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.