A place where you need to follow for what happening in world cup

Dandim 0601/ Pandeglang Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

0 45

Pandeglang,Busernews19.com,-

Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi melepas 1 anggota Kodim yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP), bertempat di Aula Makodim, jalan pendidikan no 1 Pandeglang, Selasa (15/12)

Upacara tradisi pelepasan dilaksanakan dengan mematuhi protocol kesehatan seluruh peserta upacara nampak menggunakan masker dan jaga jarak, bertindak selaku komandan upacara Kapten Inf. Gatot Wijayanto (Danramil 0616/ Cikeusik)

Personil yang memasuki masa persiapan Pensiun yaitu Kapten Inf. Sapari jabatan terakhir sebagai Komandan Koramil 0105/ Mandalawangi Kodim 0601/ Pandeglang Korem 064/ Maulana Yusuf.

Dalam sambutannya Dandim 0601/ Pandeglang Letko Kav. Dedi Setiadi, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kapten Inf. Sapari selama bertugas di Kodim 0601/ Pandeglang.

Dandim berharap kepada anggota yang mengakhiri masa dinasnya sebagai prajurit TNI AD, Tetap menjalin silaturahmi dan hubungan komunikasi yang baik dengan keluarga besar Kodim 0601/ Pandeglang.

Kegiatan Upacara tradisi pelepasan ini, menurut Dandim, merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas segala jasa dan pengabdian selama bertugas selaku prajurit TNI AD, Termasuk merupakan momen sangat penting bagi yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP)

“Masa Persiapan Pensiun (MPP) merupakan penghargaan pimpinan TNI kepada Anggota untuk memasuki masa transisi dan peralihan dari kehidupan prajurit menuju kehidupan masyarakat sipil, Kepada anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) diharapkan dapat menyesuaikan dengan lingkungan tempat di mana tinggal, serta dapat menjadi contoh teladan tentang sikap disiplin sehingga bisa menjadi panutan bagi masyarakat,” Jelas Dandim.

Sementara itu, Usai upacara tradisi, oleh Kapten lnf Sapari mengucapkan rasa syukur telah melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AD dengan baik, “Saya sangat bersyukur telah melaksanakan tugas dengan baik walaupun masih banyak kendala dan kekurangan selama saya bertugas,” Pungkasnya.

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.