A place where you need to follow for what happening in world cup

Jelang Nataru, Polres Garut Polda Jabar Gelar Apel Kesiapan Ops.Lilin Lodaya 2020

0 71

Garut,Busernews19.com,-

Bertempat di Lapangan Mapolres Garut,Polres Garut Polda Jabar gelar apel kesiapan Ops.Lilin Lodaya 2020 untuk pengamanan Hari Natal 2020 dan tahun Baru 2021.Rabu (16/12/2020).

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Garut, Wakapolres Garut,Kabag Sumda,Kasat Lantas,Kbo Lantas,Para Kanit Lantas,dan Anggota Sat.Lantas Polres Garut.

Dalam sambutannya Kapolres Garut AKBP Ady Benny Cahyono,. S.H.,S.I.K.,M.Si.mengatakan,” Operasi Lilin Lodaya 2020 pengaman hari natal dan tahun baru ini,kepada seluruh jajaran Satlantas Polres Garut agar mempersiapkan segala kesiapannya.

Berhubung natal dan tahun baru masih dalam situasi Pandemi Covid 19,diharapkan semua yang memasuki wilayah hukum polres Garut agar ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.”ungkapnya.

Lebih lanjut,dikatakan Kapolres Garut,”Saya berharap pengamanan nanti,untuk semua anggota satlantas polres Garut berjalan sesuai apa yang diharapkan, menciptakan kabupaten Garut yang aman dan kondusif,bagi pelanggar prokes agar ditindak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.”tegasnya.

“Semoga Peringatan Nataru nanti berjalan sesuai apa yang di inginkan oleh kita semua.”pungkasnya.

Penulis : Cep Toto
Reporter : Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.