A place where you need to follow for what happening in world cup

Cecep Ali Hasan Terpilih Menjadi Kepala Desa Tegal Manggung Kecamatan Cimanggung Sumedang

0 120

Sumedang,Busernews19.com,-

Pilkades serentak di kabupaten Sumedang sudah selesai,Calon yang terpilih menjadi kepala Desa sujud syukur atas apa yang sudah mereka inginkan,visi misi sudah disiapkan untuk membawa masing-masing Desanya ke arah yang lebih maju.

Begitupun apa yang sudah diharapkan oleh Cecep Ali Hasan akhirnya terwujud,Cecep Ali Hasan terpilih menjadi kepala Desa Tegal Manggung Kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang setelah melewati beberapa tahapan dalam Pilkades 2020 di kabupaten Sumedang.

Saat dikonfirmasi Cecep Ali Hasan mengatakan,”Alhamdulillah,terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan suaranya untuk Saya,dan kepada semua pihak yang sudah membantu baik tenaga maupun pikiran,Saya ucapkan banyak terima kasih.”ungkapnya Kamis (17/12/2020).

“Insya Alloh amanah ini akan saya jalankan sekuat tenaga,untuk membawa khususnya Desa Tegal Manggung ke arah yang lebih baik,serta yang paling penting mensejahterakan Masyarakat,Mohon doa dan dukungannya dalam menjalankan tugas 5 tahun ke depan.”pungkas Cecep

Penulis : Wawan Keling
Reporter : Buser News

Leave A Reply

Your email address will not be published.