A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Gunungleutik Ciparay Bagikan BLT Tahap 3 Termin 7, 8 Dan 9 Sebesar Rp. 900.000

0 40

Laporan wartawan Buser News : Deden Denis

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Dalam upaya menuntaskan program BLT -DD tahun anggaran 2020 yang bersumber dari dana desa. Dalam pembagian BLT – DD yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, bertempat di Aula Desa dengan mengundang masyarakat penerima BLT – DD tahap 7, 8 dan 9, sebesar Rp. 900.000,-.

Ket.Foto : Keluarga penerima manfaat (KPM)

Dalam pembagian itu, sebanyak 90 KPM yang telah diverifikasi melalui musdes, masing-masing KPM menerima Rp. 300.000,-, dengan mengutamakan kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19.

Menurut Kepala Desa Gunungleutik, Agus Hamdani saat dihubungi, menjelaskan,” Para KPM yang mendapatkan BLT-DD ini sudah melalui tahapan musdes, yang dimana pemerintah desa mengambil kebijakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang benar-benar terdampak dalam masalah ekonomi,”Jum’at (18/12/2020).

“Maka dalam pembagian BLT-DD ini, saya berharap kepada para KPMdapat menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari-hari dengan membelanjakan uang itu untuk membeli bahan pokok, yang sangat dibutuhkan untuk sehari-hari, jangan sampai dibelikan kebutuhan yang lainnya, yang tidak bermanfaat , jadi yang terpenting para KPM harus belanja sembako yang lebih diutamakan, hingga pandemi covid-19 benar-benar hilang di wilayah Kabupaten Bandung khususnya kecamatan Ciparay,”Tandas Agus Hamdani.(**).

Leave A Reply

Your email address will not be published.