A place where you need to follow for what happening in world cup

SATGAS ANTI NARKOBA MAPAN BEKASI GELAR RAPAT PROGRAM 2021 DI MAKO SATGAS

0 106

Kab.Bekasi,Busernews19.com,-

Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia resort Kabupaten Bekasi,gelar rapat Pembentukan dan pembahasan program Satgas MAPAN resort Bekasi untuk tahun 2021.

Rapat dipimpin langsung Kasatgas MAPAN Resort Bekasi,dan di hadiri oleh Ketua Umum MAPAN Indonesia RD75,Kadiv Auditorial Dian,serta jajaran struktural Resort Bekasi.Jum’at (18/12/2020).

Ket.Foto : Ketum MAPAN Bersama Kasatgas Bekasi,Dan Kadiv Auditorial

Dalam sambutannya Ketua Umum MAPAN Indonesia RD75 memaparkan,”Menyikapi program di tahun 2021,Kita mempunyai program Desa Bersinar,yang bertujuan untuk menciptakan Desa yang bersih dari Narkoba,sebagaimana atas ketetapan intruksi presiden (inpres) nomor 2 tahun 2020,artinya pemerintah Indonesia sudah mengatur ketetapan tentang langkah apa saja yang harus dilakukan oleh masyarakat, pemerintah, maupun institusi terkait dalam penanganan kejahatan narkoba.”ungkapnya.

Dikatakan RD75,”Perlunya rencana pembentukan tim dan pembahasan, salah satunya dibentuk Tim terpadu, misalnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat desa, mempublikasikan P4GN,serta menerima pengaduan masyarakat terkait indikasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,dan pembentukan dan struktur pengurus Satgas Mapan Bekasi Akan Diserahkan Ke BNN Pusat di Cawang.”ujarnya.

Ditambahkan RD75,”Bekasi Harus Bersinar,Langkah Utama Awal tahun 2021 , Team Satgas Mapan Akan Membersihkan Pengedar Obat Keras dan Narkotika Berkedok Jualan Kosmetik dan Minuman,Dan Januari akan melayangkan Surat ke Bupati Bekasi untuk Tatap muka langsung dengan Satgas MAPAN dalam penertiban diskotik- diskotik yang diduga menjadi tempat peredaran Narkoba dan Obat Terlarang.”cetusnya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita rencanakan untuk menciptakan Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba),berjalan sesuai dengan harapan, khususnya untuk masyarakat.Stop Narkoba,MAPAN Sakti,Indonesia Bersih dan sehat tanpa Narkoba.”pungkas RD75.(**).

Leave A Reply

Your email address will not be published.