A place where you need to follow for what happening in world cup

PASANGAN AMAN GUGAT KE MK, KETUM MAPAN; MANTAP & KEBENARAN HARUS DITEGAKKAN

0 391

Bekasi,Busernews19.com,-

Pilkada 2020 Pangandaran sudah selesai,bahwa KPU Kabupaten Pangandaran sudah mengumumkan hasil pemenangnya setelah melakukan rapat pleno beberapa waktu lalu.

Namun Polemik yang terjadi pada Pilkada 2020 Pangandaran,bahwa diduga adanya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan pasangan calon no urut 1,akhirnya pasangan no urut 2 H.Adang Hadari-Supratman (AMAN) gugat ke Mahkamah konstitusi (MK) dengan sudah dipersiapkan 10 pengacara yang akan bela Pasangan AMAN.

Pengajuan permohonanan gugatan dengan akta nomor 15/PAN.MK/AP3/12/2020 itu sudah tercatat pada Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 22.30 WIB dengan termohon Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran.

Mendengar hal tersebut,Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia RD 75 mengatakan,” Saya sangat mendukung, sikap/langkah yang diambil oleh pasangan calon No urut 2 H.Adang Hadari-Supratman sampai ke tingkat Mahkamah konstitusi.Saya sebagai Ketua Umum MAPAN sendiri Siap,artinya bagaimanapun juga beliau (H.Adang) sendiri sebagai Dewan Kehormatan keluarga besar MAPAN Indonesia.”ungkapnya.

“MAPAN siap membantu menambah lawyer dari yang sudah disiapkan tim pemenangan AMAN,dan itu tanpa embel-embel atau tanpa bayaran sepeserpun.”Tegasnya.(**).

Leave A Reply

Your email address will not be published.