A place where you need to follow for what happening in world cup

Diduga Jalan Licin, Sebuah Elf Terperosok Masuk Kali Di Jalan Raya Kadungora-Garut

0 566

Garut,Busernews19.com,Garut,-

Sekitar Pukul 17.20 Wib di Jalan Raya Kadungora – Garut tepatnya di Kampung Lebakjero Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, telah terjadi Laka Lantas tunggal kendaraan mitsubishi Elef (Angkutan umum Jurusan Bandung-Garut). Selasa (22/12/2020).

Kecelakaan terjadi diduga jalanan yang basah dan licin akibat hujan yang mengguyur deras sore tadi.

 

Kendaraan Elf no.pol : Z-7801-DB yang dikemudikan oleh Sdr. Rida, 26 Tahun, warga Kp. Rancapikul Rt. 004 Rw. 005 Desa Singajaya Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, dengan membawa penumpang sekitar 10 (sepuluh) orang, datang dari Arah bandung menuju Garut, di TKP jalan menurun dengan kondisi jalan basah karena hujan, kendaraan oleng dan terlalu kekanan sehingga tidak bisa dihindarkan terperosok masuk ke kali dengan posisi kendaraan terbalik. Negatif korban luka-luka (baik pengemudi maupun penumpang, semua selamat) .

Sementara 2 orang penumpang pada saat Unit Laka lantas ke TKP masih ada di tempat kejadian,dan penumpang lainnya yang sekitar 8 (delapan) orang lagi, sudah meninggalkan TKP melanjutkan perjalanan naik kendaraan umum yang lain.

Pantauan di tempat Kejadian,akibat dari kecelakaan tersebut lalu lintas jalan raya Kadungora-Garut macet.

Unit Laka lantas Polsek Kadungora melakukan langkah-langkah mengatur lalu lintas,melaporkan kepada satuan atas,dan mencatat saksi-saksi yang melihat kecelakaan tersebut.

Unit Laka Lantas Polsek Kadungora juga sudah berkoordinasi dengan Piket Laka Polres Garut kemudian menghubungi derek untuk di evakuasi.

Anggota Polsek Kadungora yang berada di lokasi kejadian yaitu Aiptu Gopransah ,Bripka Meizar, Bripka Agung,Brigadir Esa Nugraha,dan Brigadir Toto Rahmat

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, Perkara Kecelakaan tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Garut. (**red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.